Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan ibunda (kanan). (Instagram/@nuryattyindra)

Matamata.com - Hancur Lihat Putrinya Alami KDRT, Ibu Venna Melinda Tak Sudi Damai dengan Ferry Irawan

Ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, mengambil sikap tegas terhadap Ferry Irawan terkait kasus KDRT. Ia mengaku tak mau berdamai dengan Ferry Irawan dalam kasus ini.

Bukan tanpa alasan, ibu Venna Melinda merasa sangat sedih dan hancur melihat putrinya jadi korban KDRT sang suami. Saat ini, sang ibunda hanya ingin Venna Melinda lebih fokus menjaga kesehatannya.

Baca Juga:
Ibunda Ferry Irawan Tak Percaya Anaknya KDRT, Curigai Venna Melinda Mimisan

"Sedih banget, coba kalian punya anak perempuan sampai seperti itu. Niang harus menjaga kesehatannya Niang sekaligus juga harus menjaga Venna," kata ibu Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 1 Februari 2023.

Sementara saat ditanyakan soal laporan Venna Melinda, sang ibunda tampaknya lebih mendukung kasus itu berjalan sesuai hukum.

"Biar (hukum) berjalan aja deh, Niang nggak bisa komentar apa-apa, nggak bisa dibayangkan, hancurnya kayak apa. Niang udah nggak bisa bicara," katanya.

Baca Juga:
Ibu Turun Tangan Satroni Rumah Venna Melinda, Ferry Irawan Dicibir Anak Manja: Pantes Suka Nangis

Untuk diketahui, hingga saat ini Venna Melinda belum mencabut laporan dugaan KDRT atas suaminya. Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan harus melewati proses hukum.

Saat ini, Ferry Irawan diketahui sudah ditahan di Polda Jawa Timur atas kasus ini. Sementara itu, pihak keluarga masih berusaha untuk damai dengan Venna Melinda dalam kasus ini.

Venna Melinda sendiri sekarang masih fokus pada pemulihan kesehatan mental sejak kejadian dugaan KDRT tersebut. Ia mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk melewati masa-masa sulitnya pasca KDRT. (Eliza Gusmeri)

Baca Juga:
Ibunda Turun Tangan Sampai Telepon Venna Melinda, Ferry Irawan Dicibir: Gak Dewasa!

Load More