Nur Khotimah | MataMata.com
Bunda Corla dan Ivan Gunawan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (31/1/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Gaya Sederhana Bunda Corla saat Pulang ke Jerman, Tak Sesumbar Pakai Tas Mewah dari Seleb

Bunda Corla akhirnya pulang ke Jerman setelah menghabiskan waktu sekitar dua minggu di Tanah Air. Meski kehidupan selama pulang kampung cukup mewah, Bunda Corla tetap pulang dengan gaya yang sederhana.

Bunda Corla pulang ke Jerman pada Selasa (31/1/2023) dengan diantar oleh Ivan Gunawan hingga ke bandara Soekarno-Hatta. Ia tampak segar mengenakan setelan cardigan dan celana senada berwarna pink, yang ia lengkapi dengan totebag berwarna fuchsia yang sederhana.

Baca Juga:
Bunda Corla Mewek Pamitan ke Jerman, Netizen Dibuat Nangis: Konten Mengandung Bawang

Gayanya ini pun mencuri perhatian. Pasalnya selama di Indonesia, Bunda Corla diketahui mendapatkan sederet tas mewah dari para selebriti. Harganya pun tak main-main.

Sebut saja tas dari Nagita Slavina, dengan brand Christian Dior seri Large Dior Book Tote. Tas yang secara khusus diperkenalkan oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Christian Dior ini, di website resminya masih dibanderol dengan harga 3.500 USD atau sekitar Rp52,9 jutaan.

Bunda Corla juga dihadiahi tas mewah Hermes oleh Shandy Purnamasari dan Juragan 99. Akun Instagram @hermes.selebriti mengungkap kalau tas tersebut dibanderol dengan harga Rp79,2 jutaan.

Baca Juga:
Bunda Corla Mewek Disomasi, Farhat Abbas Kena Boikot: Gedeg Banget Orang Bunda Gak Salah Apa apa

Namun, saat di bandara, Bunda Corla justru mengenakan tas favoritnya dari brand asal Prancis Longchamp.Tas yang sepertinya dimiliki Bunda Corla memiliki ukuran small dengan harga sekitar Rp2,3 juta.

Meski menyentuh angka 2 jutaan, namun jika dibandingkan dengan dua tas mewah yang dihadiahi kedua selebriti tersebut, tas favorit pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu masih terbilang murah.

Sementara itu, tangis Bunda Corla hampir pecah jelang kepulangannya ke Jerman karena dirinya masih berat meninggalkan Indonesia.

Baca Juga:
Bunda Corla di Bandara Soekarno-Hatta Jelang Pulang ke Jerman

"Berat sih," ungkap Bunda Corla dengan suara bergetar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Bunda Corla juga mengungkapkan bahwa Ivan Gunawan selalu mengingatkannya untuk berhati-hati dan jangan sampai ditarik-tarik. (Dinda RachmawatI)

Load More