Nur Khotimah | MataMata.com
Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Cantiknya Gak Pudar, Foto Wulan Guritno saat Main Tenis Bikin Tergila-gila: Awet Muda Banget

Penampilan Wulan Guritno di unggahan terbaru kembali jadi perbincangan. Penyebabnya tentu aja karena Wulan Guritno terlihat begitu cantik dan awet muda dalam unggahan Instagram yang dibagikan olehnya.

"Tiba-tiba kejeblos tournament tennis lagi deh," tulis Wulan Guritno dalam unggahannya, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga:
Ngeri! Artis Ini Perankan Karakter PSK, Happy Salma Hingga Wulan Guritno

Pada potret yang diunggahnya, Wulan Guritno tampak memakai baju renis crop top berwarna putih. Baju yang dikenakannya itu, sedikit memperlihatkan perutnya yang rata dan seksi. Sementara itu, pada bagian bawah, ia memakai rok mini khusus tenis dengan warna senada.

Sementara itu, rambut kekasih Sabda Ahessa ini terlihat dikepang sehingga membuatnya mudah untuk lebih bergerak.

Dalam foto yang diunggahnya itu juga memperlihatkan Wulan Guritno yang sedang ancang-ancang untuk untuk memukul bola. Pada foto lainnya, memperlihatkan bagian tubuh bawahnya yang jenjang dengan sepatu berwarna putih.

Baca Juga:
8 Potret Wulan Guritno di Press Conference Series Open BO, Tampil Memukau dengan Black and Red Dress

Foto lainnya juga menunjukkan pose candid Wulan Guritno yang mengenakan jam tangan berwarna hitam. Pada foto full body juga memperlihatkan Wulan Guritno yang sedang berada di tengah lapangan.

Netizen yang melihat foto tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Beberapa mengomentari Wulan Guritno yang justru terlihat seperti ABG. Ada juga yang berkomentar kalau ibu dari 3 anak ini cantiknya tidak pernah pudar.

"Body mba Wulan tidak kalah dengan anak ABG," tulis netizen. "Kenapa cantiknya gak pudar yah, umur berapa sih mbak," sahut yang lain. "Semakin tua body semakin keren, semakin cantik," celetuk netizen.

Baca Juga:
Besarnya Gak Ideal, Wulan Guritno Ngaku Minder sama Bagian Bawah Tubuhnya: Padahal Atasnya Kecil

"Kakak sekarang kuliah di mana, awet muda banget sih kayak masih anak kuliahan aja," komentar lainnya. "Aduh liat perut mba Wulan langsung insecure, mana abis makan indomie goreng," imbuh yang lain. (Fajar Ramadhan)

Load More