Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Umbar Foto tanpa Busana, Farhat Abbas Kena Sentil: Giliran Kayak Gini Gak Disomasi!

Nikita Mirzani kembali menjadi sensasi di media sosial. Kali ini penyebabnya adalah unggahan seksi Nikita Mirzani yang dibuat pada Jumat (3/2/2023).

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani tampil berani diduga tanpa memakai busana. Ibu tiga anak itu berpose sambil duduk dengan posisi kaki menutupi bagian-bagian intim tubuhnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Benarkan Ucapan Nikita Mirzani Sebut Rumah Bunda Corla Jorok dan Bau Amis: Daun-daun Masuk ke Rumah

Tak banyak yang ditulis oleh Nikita untuk mengiringi postingan terbarunya itu. Ia hanya membubuhkan emosji hati warna hitam dan putih sesuai dengan efek yang dipakai untuk foto dirinya.

Foto Nikita Mirzani diduga telanjang ini pun mendapat pujian dari kekasihnya, Antonio Dedola dan teman-temannya, Fitri Salhuteru serta Sara Wijayanto.

Namun, sejumlah netizen justru menilai unggahan Nikita Mirzani tidak mendidik dan sudah sepantasnya terkena boikot. Ada juga netizen yang meyentil FA alias Farhat Abbas yang belakangan mensomasi Bunda Corla.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sesumbar Mau Bagi-Bagi Uang, Netizen Malah Malas: Takut Diminta Lagi

Sebab, foto vulgar yang bebas diunggah di Instagram justru dinilai bisa memancing nafsu para lelaki, tak terkecuali anak-anak. Terlebih, Nikita Mirzani adalah seorang figur publik.

"Yang begini yang bahaya mengundang napsu anak di bawah umur, tangkap dan penjarakan lagi," kata netizen. "Giliran kaya gini aja si FA gak somasi, giliran bunda yg masih tau tempatnya dan gak salah eh malah dibilang merusak generasi bangsa, kocak," komentar yang lain.

"Foto ini dosanya mengalir terus sampai mati, yang bilang keren bagus dan lain-lain itu juga sama dapat dosanya. Semoga dapat hidayah.. Aamiin," kata netizen lagi.

Baca Juga:
Nama Asli Bunda Corla Terungkap di Paspor, Nikita Mirzani Mau Jadi Politisi

"Kasihan ya nih orang selain jual mulut lemesnya yang suka julid ternyata dia jual aurat bestie, mending @corla_2 gak pernah julid selalu positif thinking beliau berbesar hati meminta maaf padahal udah jelas beliau gak salah," pungkas netizen.

Load More