Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Terbaru Zainal Abidin. (YouTube/Pedi Lubis)

Matamata.com - Pecinta film Warkop DKI tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Diding Boneng. Pemeran Hansip di film komedi tersebut memiliki nama asli Zainal Abidin Zetta. Sosoknya memang kerap muncul sebagai salah satu pemain dalam film 90-an.

Selain berprofesi sebagai aktor, Boneng juga dikenal sebagai pelawak senior Tanah Air. Pria kelahiran 3 Maret 1949 ini memang cukup eksis di layar kaca pada tahun 80-90an. Karakter yang diperankannya di film Warkop DKI pun cukup ikonik, mulai dari jadi hansip sampai dokter gila.

Puluhan tahun berlalu, kini popularitasnya pun kian redup. Selain banyaknya bintang baru yang bermunculan, usia juga membuat namanya kian dilupakan. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata kini Diding Boneng hidup sederhana di sebuah rumah kontrakan.

Baca Juga:
Dulu Eksis Jadi Hansip di Film Warkop DKI, Zainal Abidin Kini Tinggal di Kontrakan Sempit

Lantas seperti apa kondisinya sekarang? Intip potret terbaru Zainal Abidin berikut ini!

1. Bagi para pecinta film Warkop DKI, tentunya sudah tak asing lagi dengan aktor satu ini. Yup, Diding Boneng merupakan pemeran hansip yang kerap muncul dalam film komedi yang dibintangi Dono, Kasino, dan Indro Warkop. Beginilah potret terbarunya pelawak yang lebih dikenal dengan nama Boneng ini.

Potret Terbaru Zainal Abidin. (YouTube/Pedi Lubis)

2. Selain jadi hansip, pemilik nama asli Zainal Abidin Zetta ini juga kerap memerankan karakter dokter gila. Meski sempat eksis di era 90-an, kini Boneng dikabarkan hidup sederhana di sebuah kontrakan kecil.

Baca Juga:
Ingat Bocah Usil di Warkop DKI? Begini 9 Potret Terbaru Yoga Pratama: Kini Ganteng Mirip Abimana

Potret Terbaru Zainal Abidin. (YouTube/Pedi Lubis)

3. Seperti inilah potret kontrakannya sederhananya yang didominasi dengan warna biru. nampak beberapa perabotan rumah tangga di dalam ruangan sempit tersebut.

Potret Terbaru Zainal Abidin. (YouTube/Pedi Lubis)

4. Rumah kontrakan tersebut hanya terdiri dari dua buah ruangan yang hanya dipisahkan sebuah tembok. Lorongnya pun hanya muat satu motor yang diparkirkan di dalam rumahnya.

Potret Terbaru Zainal Abidin. (YouTube/Pedi Lubis)

5. Boneng sendiri dulu pernah eksis sebagai salah satu pemain film Warkop DKI. Aktor 73 tahun tersebut mengaku bergabung dalam film yang dibintangi Indro cs ini selama kurang lebih 5 tahun.

Baca Juga:
Sampai Bongkar Hal Unik, Indro Kenang Masa Lalu Bareng Warkop

Potret Terbaru Zainal Abidin. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

6. Meski tak lagi eksis seperti di era 80-90an dulu, namun beberapa waktu lalu Boneng sempat muncul di layar kaca. Begini potretnya saat tampil sebagai bintang tamu di acara komedi "Lapor Pak!" Trans7.

Potret Terbaru Zainal Abidin. (YouTube)

7. Penampilan Boneng pun kini telah banyak berubah karena bertambahnya usia. Meski begitu, sosok hansip legendaris di film Warkop DKI ini sepertinya bakal sulit dilupakan.

Potret Terbaru Zainal Abidin. (YouTube/Pedi Lubis)

Itu dia sederet potret terbaru Zainal Abidin yang sempat populer karena perannya sebagai hansip di film Warkop DKI. Masih ingat?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More