Ade Wismoyo | MataMata.com
Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Matamata.com - 10 Rekomendasi Web Series Adaptasi Wattpad, Diva dan Teman Tapi Menikah Masih Tayang.

Popularitas Wattpad kini makin meningkat, hal ini terbukti dari sederet web series yang diadaptasi cerita yang dibagikan di platform satu ini. Apalagi aplikasi satu ini juga menyajikan banyak kisah segar yang disajikan oleh para penulis. 

Diantara sederet karya digital yang diunggah ke Wattpad banyak pula yang diangkat menjadi sebuah web series. Tak kalah populer dari versi tulisan digitalnya, sederet web series adaptasi wattpad ini juga bisa jadi rekomendasi tontonan yang seru. 

Baca Juga:
11 Artis Indonesia Jadi Dokter di Web Series, Pesona Rizky Nazar di Kupu Malam Bikin Klepek-Klepek

Nggak bikin bosen karena episodenya yang tidak terlalu banyak, berikut beberapa rekomendasi web series adaptasi wattpad yang wajib kamu tonton. Apa saja? yuk, langsung saja simak selengkapnya!

1. Geez & Ann 

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Diadaptasi dari kisah Wattpad populer milik Rintik Sendu berjudul sama, Geez & Ann suguhkan kisah romantis yang bikin baper. Series yang dibintangi Hanggini dan Junior Roberts ini menceritakan kisah cinta anak remaja untuk menemukan artis sebuah komitmen.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kupu-Kupu Malam - Virzha, OST Web Series Kupu Malam

2. Antares 

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Serial Indonesia yang tayang di WeTV ini juga merupakan adaptasi cerita wattpad, lho. Serial yang telah masuk musim kedua ini mengisahkan kisah asmara antara seorang anak pindahan dengan ketua geng motor. 

3. Teluk Alaska

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu Dibintangi Anya Geraldine dan Refal Hady yang Diberi Rating 18+

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Dibintangi Syifa dan Hadju, Teluk Laska diadaptasi dari kisah novel berjudul sama karya Eka Aryani. Web series arahan sutradara Adhe Dharmastriya ini berpusat pada kisah Alister dan Ana yang merupakan pembully dan korbannya. 

4. Mozachiko

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Web series ini juga memiliki cerita yang tak kalah seru untuk disaksikan. Mozachiko merupakan adaptasi wattpad karya Poppi Pertiwi yang mengisahkan cowok keras kepala dan cewek ceria. Serial satu ini dibintangi oleh Rebecca Kloppers dan Junior Roberts. 

Baca Juga:
10 Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper sampai Diharapkan Berjodoh di Dunia Nyata

5. Kisah Untuk Geri 

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Karya penulis Erisca Febriani ini juga diangkat menjadi web series yang dibintangi oleh Syifa Hadju dan Anga Yunanda. Masih mengangkat kisah cinta anak remaja, Kisah Untuk Geri berpusat pada cerita klasik benci jadi cinta antara Geri dan Dinda. 

6. Danielle & Nicolette

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Dibintangi Cinta Laura Kiehl dan Jerome Kurnia, web series ini juga adaptasi wattpad, lho. Sama seperti judulnya, cerita Danielle dan Nicolette mengisahkan perjalanan hidup keduanya nama tersebut berikut kisah asmaranya. 

7. Cool Boy vs Cool Girl 

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Gandeng Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari sebagai pemeran utamanya, web series satu ini juga diangkat dari novel wattpad karya Prisma Cintya Rachmatika.  Serial ini mengisahkan Kesya yang harus memenuhi tuntutan ibunya untuk menjadi dokter. 

8. My Nerd Girl 

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Diangkat dari wattpad karya Aida Harisah, My Nerd Girl menceritakan tentang Rea yang kehilangan saudara kembarnya yang dinyatakan bunuh diri. Saat menyelidiki kematian Fara, Rea pun menemukan berbagai kejadian aneh dan berbagai kenyataan yang tak pernah dibayangkannya. 

9. Diva 

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Langganan membintangi web series adaptasi wattpad, kali ini Natasha Wilona beradu akting dengan Jourdy Pranata. Diva sendiri mengisahkan seorang mahasiswa yang berprofesi sebagai model sekaligus artis terkenal. Episode pertama serial web satu ini sudah tayang sejak 11 Januari 2023 lalu. 

10. Mantan Tapi Menikah 

Web Series Adaptasi Wattpad(IMDb)

Bergenre komedi romantis, kisah Mantan Tapi Menikah juga diadaptasi dari Wattpad, lho. Serial yang tayang di Viu ini menceritakan tentang Ana yang menyesal karena telah mengakhiri hubungannya dengan Saka. 

Nah, itulah sederet web series adaptasi wattpad yang bisa dijadikan tontonan seru. Ada yang udah pernah nonton?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More