Nur Khotimah | MataMata.com
Gaun pengantin Kiky Saputri. (Instagram/@christiebasill)

Matamata.com - Baru Terungkap Ada Lirik Lagu di Gaun Pengantin Kiky Saputri, Cerita di Baliknya Bikin Baper

Desainer gaun pengantin Kiky Saputri mengungkap detail menarik yang ada di busana pernikahan sang komika. Ternyata jika diperhatikan, gaun pengantin Kiky Saputri dihiasi lirik lagu romantis, lho.

Informasi menarik ini disampaikan oleh sang desainer, Christie Basil, lewat unggahan TikTok pada Minggu (5/2/2023). Ia juga menjelaskan cerita di balik lirik lagu yang disematkan di gaun pengantin Kiky.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Kiky Saputri Alami KDRT Saat Malam Pertama Dihajar Habis Tanpa Perlawanan, Benarkah?

Gaun pengantin Kiky Saputri. (TikTok/@christiebasil)

Ternyata, lirik itu berasal dari lagu "The Lady In My Life" milik Michael Jackson. Lagu tersebut dibawakan oleh Muhammad Khairi saat melamar Kiky Saputri dengan disaksikan oleh Christie Basil.

"Bikin gaun dari lirik lagu. Jadi waktu itu Kak Khairi ngajakin ke Omakase dan nyanyiin sebuah lagu, judulnya 'The Lady In My Life'. Katanya lagu itu menggambarkan Kak Kiky banget dan mewakili kisah mereka," ujar Christie Basil di dalam video TikTok-nya.

"Momen ini jadi spesial banget karena tiba-tiba Beliau (Kiky Saputri) di-propose (dilamar) saat itu juga. Kaget dan terharu waktu liat ada cincin," lanjutnya.

Baca Juga:
Regi Datau Diusir Petugas dari Pelaminan Kiky Saputri, Reaksi Ayu Dewi Jadi Omongan

Dalam video tersebut, Christie Basil juga memperlihatkan proses pembuatan gaun pengantin Kiky Saputri yang tentu saja tidak mudah. Terlebih ia harus membordir lirik lagu dan menyesuaikannya dengan model gaun.

Kendati begitu, gaun buatan Christie Basil berhasil memikat banyak netizen yang melihatnya. Beragam pujian diberikan oleh netizen usai melihat gaun pengantin Kiky Saputri yang dibuat oleh Christie Basil.

"Cantik," puji netizen. "Tim yang baru ngeh kalo ada lirik lagunya (emoji menangis)," sahut netizen yang lain. "Keren banget," komentar yang lain. "Cantik gaun pengantin Kiky," tutur lainnya.

Baca Juga:
10 Transformasi Kiky Saputri dari Debut jadi Artis hingga Menikah, Bikin Pangling!

"Nah mikir dari kemaren lihat kayak tulisan ternyata bener. Mantul kak maha karyanya," puji seorang netizen. "Bagus banget," sahut yang lain. "Super cantik gaunnya," pungkas netizen lain.

Sementara itu, Kiky Saputri menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan dengan meriah. Kiky Saputri memakai gaun pengantin karya Christie Basil saat prosesi resepsi.

Load More