Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Ferry Irawan Minta Maaf usai KDRT: Kalau Diulangi Lagi, Abi Akan Masuk Neraka Paling Dalam!

Venna Melinda bukan cuma sekali mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari Ferry Irawan. Di saat awal-awal mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Venna Melinda rupanya sempat memaafkannya.

Venna Melinda memaafkan Ferry Irawan karena sang aktor memohon-mohon. Dalam permintaan maafnya, Ferry Irawan berjanji tak akan mengulangi sikapnya. Ia bahkan mengaku rela masuk neraka terdalam jika mengulangi lagi.

Baca Juga:
Ditantang Sebar Video Syur Venna Melinda, Adik Ferry Irawan Gelagapan: Gak Sebodoh Itu!

"Dia minta maaf, 'Abi nggak akan ulangi. Kalau Abi ulang lagi, Abi akan masuk neraka paling dalam'," tutur Venna Melinda menirukan ucapan maaf dari Ferry Irawan saat menggelar jumpa pers di Jakarta baru-baru ini.

Venna akhirnya luluh dan memaafkan Ferry Irawan. Ia pun tak ingin masalah yang dihadapinya diketahui oleh keluarga ataupun sahabat karena takut diminta untuk bercerai.

"Karena saya tahu sekali, saya cerita pasti disuruh selesai (bercerai)," ungkap Venna Melinda lagi.

Baca Juga:
Venna Melinda Mulai Dicap Berlebihan gegara Selalu Nangis di Depan Awak Media: Lama-lama Jadi Lebay

Namun Ferry Irawan melanggar janjinya. Ia dituduh melakukan KDRT kepada Venna Melinda pada 8 Januari lalu. Peristiwa itu sudah tidak bisa ditolerir lagi oleh Venna Melinda.

Venna Melinda menilai Ferry Irawan sudah tidak bisa dijadikan imam lantaran tidak mengakui perbuatan yang dilakukannya.

"Di situ rasanya saya sebagai istri sudah cukup. Dia bisa berbohong, memanipulasi semua orang dengan alibi-alibinya. Dari situ saya ngerasa, sudah, saya ingin cerai. Saya ngerasa gak ada yang bisa saya pegang lagi. Kalau seorang imam sudah bisa berbohong apa yang bisa pertahankan," lanjutnya.

Baca Juga:
Doyan Cium Kaki, Ferry Irawan Bikin Venna Melinda Jijik: Harga Diri Laki-laki Jatuh

Akibat KDRT yang dideritanya, Venna Melinda mengalami luka di bagian hidung dan tulang rusuknya retak. Ferry Irawan pun kini mendekam di Polda jawa Timur atas kasus ini sambil menunggu proses hukum yang terus berjalan. (Meiko Chan)

Load More