Nur Khotimah | MataMata.com
Ruben Onsu dan Bunda Corla. (Instagram/@corla_2)

Matamata.com - Bikin Khawatir, Ruben Onsu Ungkap Penyebab Bunda Corla Sakit di Jerman

Kabar kurang baik datang dari Bunda Corla yang baru saja pulang ke Jerman. Sempat semangat bekerja begitu tiba di Jerman, kondisi Bunda Corla dikabarkan drop beberapa hari terakhir.

Ruben Onsu mengabarkan bahwa Bunda Corla jatuh sakit lantaran kelelahan. Maklum saja, jadwal Bunda Corla sangat padat selama pulang kampung ke Indonesia belum lama ini.

Baca Juga:
Bunda Corla Ambruk saat Tiba di Jerman, Ivan Gunawan Mohon Doa

"Iya, kecapekan lah, sudah pasti. Di Jakarta kan banyak banget aktivitasnya," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta.

Ruben Onsu pribadi tak terlalu risau dengan kondisi Bunda Corla. Ruben Onsu juga yakin Bunda Corla bisa merawat dirinya sendiri meski sedang sakit.

"Ah, dia mah sudah paling mandiri. Sanggup kok, bisa dia," ujar Ruben Onsu lagi.

Baca Juga:
Teka-teki Sosok Idrus Akhirnya Terbongkar, Bukan Nama Asli Bunda Corla?

Sementara itu, Ivan Gunawan juga ikut mengabarkan kondisi Bunda Corla lewat unggahan media sosial. Ia meminta penggemar mengirimkan doa kesembuhan untuk Bunda Corla.

"Doakan Bunda Corla sehat ya. Doa anak-anak Bunda pasti manjur," ujar Ivan Gunawan dalam unggahan Instagram-nya, Senin (6/2/2023).

Sebagaimana diketahui, sosok Bunda Corla viral di media sosial sejak akhir 2022. Ia mencuri perhatian publik gara-gara gaya bicara ceplas-ceplos dan sering berjoget lagu dangdut saat melakukan siaran langsung.

Baca Juga:
11 Potret Bunda Corla Bagi Oleh-Oleh dari Indonesia, Teman dan Bosnya Sampai Rebutan

Mendapat banyak penggemar atas aksinya, Bunda Corla yang menetap di Jerman memutuskan pulang ke Indonesia belum lama ini untuk menemui mereka. Selama di Tanah Air, jadwal kegiatan Bunda Corla cukup padat. (Adiyoga Priyambodo)

Load More