Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Gaya Istri Personel Sheila On 7 Vs Dewa 19. (Instagram/@pakduta@/mulanjameela1)

Matamata.com - Baru-baru ini band Lawas Sheila On 7 dan Dewa 19 sama-sama mengadakan konser setelah sekian lama. Jika konser band yang digawangi Duta ini banjir menuai respon positif, maka lain halnya dengan Dewa 19 yang justru banjir kritikan.

Sheila On 7 diketahui menggelar konser bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" pada 28 Januari 2023 lalu. Sementara band Ahmad Dhani cs juga baru saja selesai mengadakan konser di JIS yang mendapatkan sederet kritikan dari warganet. Pemilihan lokasi acara yang digelar sabtu malam tersebut dikeluhkan lantaran minimnya transportasi hingga tempat parkir.

Terlepas dari masalah tersebut, para istri anggota kedua band legendaris tanah air ini juga turut menuai sorotan. Sama-sama jarang muncul ke publik, seperti inilah adu gaya istri personel Sheila On 7 Vs Dewa 19.

Baca Juga:
Duet Bareng Ratu Dangdut, Gaun Mulan Jameela di Konser Dewa 19 Diomongin: Itu Bajunya Gimana Ya?

1. Adelia Lontoh Vs Mulan Jameela

Adu Gaya Istri Personel Sheila On 7 Vs Dewa 19. (Instagram/@pakduta@/mulanjameela1)

Bak langit dan bumi, gaya Adelia Lontoh yang kasual berbanding terbalik dengan Mulan Jameela yang kerap tampil glamor. Selain menyukai gaya yang simple dalam berpakaian, Istri Duta yang merupakan vokalis Sheila On 7 tersebut memang jarang terdengar kabarnya.

Bahkan mantan yang sering menjadi gadis sampul ini juga jarang membagikan potretnya di media sosial. Sementara Mulan yang kini aktif sebagai anggota DPR RI memang cukup aktif di media sosial. Gaya berpakaian mewah khas politisi ini juga kerap disorot warganet. Kalau kamu suka yang mana?

Baca Juga:
Mulan Jameela Singgung Perselingkuhan di Konser Dewa 19, Endingnya Puji Ahmad Dhani: Alhamdulillah Suamiku Baik!

2. Sarah Diorita Vs Ismulia Permatasari

Adu Gaya Istri Personel Sheila On 7 Vs Dewa 19. (Instagram/@sarahcandra/@andra_photo)

Sama-sama memiliki suami yang berprofesi sebagai gitaris sebuah band, Sarah Diorita dan Ismulia Permatasari suka gaya sederhana. Meski cukup aktif di media sosial, Sarah Diorita kerap mengenakan bergaya kasual.

Begitu pula dengan istri Andra yang tampil anggun dengan paduan hijab dan atasan hitam dipadukan rok berwarna merah satu ini. lengkap dengan kacamata yang membuat ibu tempat anak ini makin elegan.

Baca Juga:
9 Potret Sederhana Istri Personel Sheila On 7 yang Jarang Tersorot

3. Umi Arimbi Khallistasani Vs Anita

Adu Gaya Istri Personel Sheila On 7 Vs Dewa 19. (Twitter/@arimbiadams dan Instagram/@drummergimbal)

Berikutnya ada adu gaya istri dari bass Sheila On 7, Umi Arimbi Khallistasani dan drummer Dewa 19 yaitu Anita. Istri pemilik nama lengkap Adam Subarkah ini punya gaya yang anggun dan sederhana dengan hijabnya.

Sedangkan Anita selalu tampil nyentrik meski dengan outfit simple. Lihat saja gayanya saat mengenakan mini dress ketat coklat satu ini. Tetap cantik, ya.

Nah, itu dia beberapa potret adu gaya istri personel Sheila On 7 Vs Dewa 19 hingga saat ini masih awet dan dicintai penggemar. Mana nih, gaya favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More