Nur Khotimah | MataMata.com
Gaun pengantin Patricia Gouw. (Instagram/@hiantjen)

Matamata.com - Terlalu Indah, Detail Gaun Pengantin Patricia Gouw Dipuji Habis-habisan: Masterpiece!

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh model sekaligus presenter cantik, Patricia Gouw. Pada Senin (6/2/2023), Patricia Gouw resmi menikah dengan kekasih bulenya bernama Daniel di Bali.

Patricia Gouw tentu saja tampil menawan di hari pernikahannya. Jebolan Asia's Next Top Model itu mengenakan gaun pengantin putih yang serasi dengan setelan jas sang suami.

Baca Juga:
Patricia Gouw Nikah Malah Dikira Konten Doang, Netizen Salah Sangka: Kirain Istrinya Edric Tjandra

Tak sembarangan, Patricia Gouw mengenakan gaun pengantin yang dirancang oleh desainer ternama, Hian Tjen. Detail gaun Patricia pun diungkap oleh Hian Tjen melalui Instagram.

Gaun pengantin Patricia Gouw. (Instagram/@hiantjen)

Sambil membagikan foto detail gaun Patricia Gouw, Hian Tjen membagikan sedikit cerita tentang busana pengantin sang model. Bagi Hian Tjen, gaun tersebut adalah gambaran kesempurnaan.

"Kita semua tahu Patricia Gouw adalah seorang superstar, jadi semua yang dia kenakan akan selalu terlihat indah. Tapi kali ini, dia mengenakan sesuatu yang istimewa, untuk hari yang istimewa; pernikahannya sendiri," tulis Hian Tjen dalam Bahasa Inggris, Senin (6/2/2023).

Baca Juga:
9 Artis Menikah dengan Bule, Terbaru Patricia Gouw

"Dalam gaun one shoulder yang terbuat dari kombinasi terbaik; renda dan baju tulle, dia memberi kita gambaran yang mudah tentang apa itu 'kesempurnaan'. Gaun yang lembut, hampir seperti kertas namun halus dengan detail lekukan di bagian dada dan gaya punggung terbuka," lanjutnya.

Keindahan gaun pengantin Patricia Gouw tentu saja mengundang banyak pujian dari netizen. Mereka terpukau dengan gaun tersebut yang dinilai sebagai sebuah masterpiece atau mahakarya.

"Ini ibarat kap stock maneqin+high end designer = perfecto," puji netizen. "Gimana ya bisa bikin wedding dress seapik ini? Bikin body Patgouw makin keren. Envy," sahut yang lain. "Terlalu indah kak," komentar netizen lagi.

Baca Juga:
Selamat! Patricia Gouw Resmi Menikah Diam-Diam di Bali

"I can't! This is sos beautiful. Jadi pengen acara kewong lagi bikin baju lagi ahhahaha," celetuk yang lain. "A magic gown," puji netizen. "What a masterpiece," pungkas yang lain.

Pernikahan Patricia Gouw cukup mengejutkan publik. Sebab, Patricia Gouw selama ini dikenal tertutup tentang kehidupan asmaranya.

Load More