Yohanes Endra | MataMata.com
Bunga Zainal dan Ria Ricis. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Detik-detik Ria Ricis Ketemu Bunga Zainal, Sosok di Meja Belakang Bersaksi: Jejak Digital Menjawab.

Polemik yang menyeret nama Bunga Zainal dengan Ria Ricis masih belum menemui titik terang. Diketahui, Bunga Zainal merasa dikecewakan saat bertemu dengan seorang YouTuber wanita, yang membuat netizen berspekulasi bahwa YouTuber itu diduga Ria Ricis.

Kini, ada seorang netizen yang mencoba bersaksi. Akun bernama Elmo_07p mengedarkan video yang diduga memperlihatkan detik-detik pertemuan Ria Ricis dan Bunga Zainal di sebuah acara.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Kerap Dinyinyiri, Bunga Zainal Santai Hadapi Netizen: Aku Nggak Peduli

"Apakah ini jawaban VT yang lagi rame?" bunyi keterangan dalam video yang beredar di TikTok, Selasa (8/2/2023).

Pada kolom caption, netizen tersebut mengaku duduk di meja belakang Ria Ricis. Si netizen itu pun berharap videonya bisa menjawab rasa penasaran para netizen lainnya.

Meski demikian, ia juga tak sepenuhnya yakin apakah video itu merupakan momen mengecewakan yang dimaksud oleh Bunga Zainal.

Baca Juga:
Video yang Diyakini Momen Pertemuan Ria Ricis dan Bunga Zainal Viral, Netizen Minta Oki Setiana Dewi Ajari Adiknya

"Biar jejak digital yang ngejawab, biar netizen ga mati penasaran (emotikon tertawa) apakah ini jawabannya dari vt @bunga23zainal di anniversary @BENINGS INDONESIA yang ke-2, kebetulan saya duduk di belakang meja mereka," tulis Elmo_07p.

Video diduga Bunga Zainal dicuekin Ria Ricis. (TikTok)

Dalam video itu, terlihat sosok diduga Ria Ricis dan Teuku Ryan berjalan beriringan. Keduanya sempat menghampiri sebuah meja dan menyapa seorang perempuan.

Di samping perempuan itu terlihat seorang perempuan lainnya yang diduga Bunga Zainal. Tak terlihat jelas ekspresi Bunga Zainal karena wajahnya membelakangi kamera, tapi sosok diduga Ria Ricis terlihat tak menyapa perempuan itu.

Baca Juga:
Ria Ricis Dihujat Perkara Curhatan Bunga Zainal, Netizen Membela: Dibilang Butek tapi Duitnya Ratusan Miliar

Sederet netizen langsung menyerbu kolom komentar. Ada yang memberikan kritik pedas pada Ria Ricis.

"Inget kata bunga, 1 kali oke lah positif thinking. Nah setelah itu bunga senyum lagi guys, dan tetep sama responsnya. Jadi bukan karena buru-buru ya. Yang kedua kan santai," komentar netizen.

"itulah kenapa adab ada di atas Ilmu... Karena orang berilmu belum tentu beradab, tapi kalau dia beradab pasti dia akan bisa membawa ilmunya," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang memberi pembelaan untuk Ria Ricis. Meski demikian, pembelaan itu langsung mendapat banyak sanggahan dari netizen lainnya.

"Mungkin emang nggak ngeh kalau dia Bunga Zainal.. Makanya gak disapa," komentar netizen.

"Di depan mata lohhhhh harusnya kenal ga kenal kalo disenyumin orang ya senyum aja balik. Suami dia aja senyum balik ke BZ," timpal netizen yang lain.

Load More