Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis Ketahuan Punya Cermin Rp170 Juta, Malah Disentil soal Pecat Karyawan gegara Sisa Kue

Cermin di rumah Ria Ricis berhasil mencuri perhatian netizen pengguna media sosial. Sebab, cermin tersebut rupanya merupakan keluaran merek ternama dunia dengan harga fantastis.

Cermin Ria Ricis awalnya terlihat di video TikTok yang diunggah pada 4 Februari 2023 kemarin. Ibu satu anak itu menyandarkan cermin mahalnya ke dinding ruangan tempatnya mengambil video.

Baca Juga:
Disorot dari Dekat, Wajah Bunga Zainal Muak saat Ria Ricis Cengengesan di Sampingnya: Enek Banget Mending Pindah

Sekilas, cermin tersebut tidak menunjukkan kelebihan yang mencolok. Perabotan yang satu ini hanya nampak cantik dengan bingkai yang bisa berubah warna di seklilingnya.

Ria Ricis pakai cermin Rp170 juta. (TikTok/@riaricis)

Tapi siapa sangka, cermin di rumah Ria Ricis merupakan keluaran perusahaan furnitur ternama asal Italia, Ettore Sottsass. Cermin cantik itu dibanderol USD 12 ribu atau sekitar Rp170 juta.

Cermin bernama Pink Ultrafragola Mirror itu juga diketahui dimiliki oleh bintang KPop ternama, yakni Jisoo BLACKPINK. Ia pernah memamerkan cerminnya dalam salah satu unggahan Instagram.

Baca Juga:
Detik-detik Ria Ricis Ketemu Bunga Zainal, Sosok di Meja Belakang Bersaksi: Jejak Digital Menjawab

Video Ria Ricis menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @nenk_updatee pada Selasa (7/2/2023). Sejumlah netizen takjub dengan cermin mahal yang dimiliki Ria Ricis.

Tapi di sisi lain, ada beberapa netizen yang justru menyentil Ria Ricis soal berbagai hal. Termasuk cerita sang YouTuber pernah memecat karyawan di rumah karena mengambil sisa kue.

"Beli kaca ratusan juta, ngasih kue ke art pelit kocak lu," sentil netizen. "Bukan tentang kuenya, tapi tentang kejujurannya. Kata fans bocil-bocilnya," kata netizen lain.

Baca Juga:
Video yang Diyakini Momen Pertemuan Ria Ricis dan Bunga Zainal Viral, Netizen Minta Oki Setiana Dewi Ajari Adiknya

"Semahal apa pun kacanya, percuma kalo gak bisa melihat keburukan diri sendiri," komentar netizen. "Beli kaca muahal bisa, giliran ART ngambil roti aja digembor-gemborin. Hadeh kocak," sindir netizen.

Ria Ricis sendiri sudah menyampaikan klarifikasi terkait ceritanya memecat karyawan karena ketahuan ambil sisa kue. Ia menegaskan bahwa ini bukan soal kue, tapi kejujuran sang karyawan.

"Kesel, permasalahannya bukan di 'masak gitu aja langsung dipecat' nggak sih karena kejujuran, beliau (karyawan yang mencuri) itu juga nunjukin yang lain ini yang salah (tidak mengaku salah)," ujar Ria Ricis belum lama ini.

Load More