Nur Khotimah | MataMata.com
Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

Matamata.com - Bunda Corla Akhirnya Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Nikita Mirzani: Udah Ya Udah!

Bunda Corla menepati janjinya ke netizen untuk menunjukkan bukti dirinya telah mengembalikan uang Rp100 dari Nikita Mirzani. Selebgram hits ini memperlihatkan bukti transfernya lewat akun TikTok pribadi.

Dalam unggahannya, Bunda Corla memperlihatkan bukti transaksi transfer ke Nikita Mirzani. Menilik bukti tersebut, Bunda Corla diketahui mengembalikan uang Rp100 juta pada tanggal 24 Januari 2023.

Baca Juga:
Bunda Corla Soroti Rumah Tangga Syahrini: Gak Usah Cari Tulang Sisa

"Tenang sudah hati. Udah ya udah...anak-anak bunda udah jelas ya," bunyi keterangan yang ditulis oleh Bunda Corla di TikTok.

Bukti transfer Bunda Corla ke Nikita Mirzani. (TikTok)

Unggahan tersebut langsung menuai komentar dari netizen. Mereka mendoakan agar Bunda Corla mendapat rezeki yang jauh lebih besar.

"Balikin aja gak apa-apa, biar berkah. Biar happy yang nerima," komentar netizen. "Gak apa-apa bun, 100 juta hilang, miliaran datang," sahut yang lain.

Baca Juga:
Dituduh Nikita Mirzani Bangkrut Beli Narkoba, Video Bunda Corla Pamer Gaji Viral: Mau Gue Sawer?

"Biar berhenti tuh kucing meong-meong terus," celetuk netizen lagi. "Terbaik bunda..Allah akan berikan 100 kali lipat rejeki buat bunda," imbuh akun lain.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memberikan Rp100 juta untuk Bunda Corla beberapa waktu lalu. Namun Nikita meminta Bunda Corla mengembalikan uang tersebut saat berseteru.

Permintaan tersebut pun dipenuhi oleh Bunda Corla. Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu menyebut telah mengembalikan uang tersebut sebelum terbang kembali ke Jerman.

Baca Juga:
Detik-Detik Nikita Mirzani Girang Dapat Saweran Cuma Rp7 Juta: Malu Sama Bunda Corla

"Dua hari setelah dia (Nikita Mirzani) ngoceh, uangnya sudah di transfer ke rekening dia. Bunda sengaja gak mau ngasih tahu ke kalian semua," ujar Bunda Corla saat live Instagram pada awal Februari kemarin. (Meiko Chan)

Load More