Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Rina Nose dulu dan sekarang. (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Potret Dulu dan Sekarang Rina Nose Dipuji: Padahal Banyak Uang tapi Mukanya Gak Berubah!

Rina Nose mengajak netizen bernostalgia tentang masa lalunya lewat unggahan Instagram yang dibuat pada Selasa (7/2/2023). Dalam unggahan itu, Rina Nose memperlihatkan potret dulu dan sekarang miliknya.

Rina Nose membuka videonya dengan memperlihatkan potret semasa sekolah. Komedian sekaligus presenter multitalenta itu menyandingkan foto tersebut dengan salah satu potret terkini.

Baca Juga:
Terbongkar Foto Bunda Corla Saat Usia 15 Tahun, Beneran Mirip Rina Nose?

"1997 masih lugu, 2023 sudah belagu," bunyi keterangan yang ditulis Rina Nose untuk mengiringi unggahannya.

Foto berikutnya memperlihatkan Rina Nose di tahun 2001 yang disebut mulai aktif berbeda dengan dirinya di 2023 yang disebutnya mulai manipulatif. Pada foto tersebut ia tersenyum manis ke kamera sembari memakai busana yang cukup tomboi.

Rina Nose juga mengunggah potretnya di masa muda dengan rambut panjang. Menurut keterangannya, saat itu ia tengah mengejar impian. Berbeda dengan foto sebelahnya tatkala ia memakai filter dan disebut sudah kebablasan.

Baca Juga:
Dikritik gara-gara Ngaku Tak Ingin Punya Anak, Rina Nose: Jangan Jadiin Saya Kiblat

Ia juga menambahkan fotonya tatkala memakai hijab dengan tulisan bila saat itu tidak banyak yang menyukainya. Di sebelahnya ia memperlihatkan fotonya saat ini dan mengaku justru kini ialah yang tidak menyukai orang-orang.

Unggahan ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip dan menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian lantaran penampilan Rina Nose tak banyak berubah dari dulu hingga sekarang.

"Jaman pas sekolah cantik banget, berarti cantiknya memang asli. Apalagi jaman dulu kamera ori no filter," tulis netizen.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Bunda Corla Diomongin, Disebut Jadi Mirip Rina Nose

"Padahal banyak duit tapi mukanya ga ada yang berubah salut sih," komentar yang lain. "Ga berubah, tetep manis dan original," puji netizen. (Rafidah Raihany)

Load More