Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna Pamer Hasil Oplas Hidung, Auto Dikomentari: Jadi Mirip. Anya Geraldine

Lucinta Luna akhirnya memamerkan wajah barunya usai oplas di Thailand. Kali ini, bagian yang diubah oleh Lucinta Luna adalah hidung karena sering dihujat mirip Pinokio.

Lucinta Luna mengungkap hidung barunya lewat video yang dibagikan di Instagram pada Rabu (8/2/2023). Ia terlihat antusias menari dalam video tersebut.

Baca Juga:
Titi DJ Oplas Jauh-jauh ke Korea Selatan agar Cantik Awet Muda, Malah Disebut Mirip Lucinta Luna Sekarang

"LUNALISA KEMBALI," tulis Lucinta Luna sambil membubuhkan Bahasa Korea dalam keterangan video yang diunggah Rabu (8/2/2023).

Penampilan Lucinta Luna terlihat asik dengan tanktop berwarna hitam serta celana panjang warna putih. Tak lupa, ia menyempurnakan penampilan dengan topi kupluk berwarna biru.

Hidung Lucinta Luna terlihat masih diperban dalam unggahan tersebut. Kendati begitu, netizen tetap mengomentari penampilan Lucinta Luna pasca oplas. Beberapa netizen menyebut Lucinta Luna jadi mirip Anya Geraldine.

Baca Juga:
10 Artis Kecanduan Oplas, Lucinta Luna Permak Hidung Lagi

"Jadi mirip Anya Geraldine," komentar netizen. "Lebih mirip ke anya geraldine," tulis yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen menasihati Lucinta Luna agar tak lagi melakukan oplas. Sebab menurut mereka, penampilan Lucinta yang sekarang sudah cantik.

Lucinta Luna sendiri sempat memamerkan biaya operasinya di Thailand yang mencapai angka ratusan juta. Bahkan menurut Lucinta, biaya operasinya bisa dibilang setara dengan harga mobil Pajero. (Bella)

Baca Juga:
8 Sumber Kekayaan Lucinta Luna hingga Bisa Bolak-balik Oplas

Load More