Nur Khotimah | MataMata.com
Awkarin dan Jonathan Alden. (instagram/narinkovilda)

Matamata.com - Pacaran sama Jonathan Alden Malah Dibilang Kayak Tante dan Keponakan, Reaksi Awkarin Tak Terduga

Hubungan asmara Awkarin dan Jonathan Alden menjadi sasaran komentar miring dari netizen. Penyebabnya adalah perbedaan usia antara Awkarin dengan sang kekasih.

Awkarin sebenarnya hanya selisih satu tahun dengan Jonathan Alden. Namun beberapa netizen tetap melontarkan komentar miring tentang pasangan yang satu ini.

Baca Juga:
10 Momen Liburan Awkarin dan Alden ke Jepang, Mesranya Bikin Baper

Saat berbincang di "Insert Live", Jonathan Alden meluruskan pemberitaan yang beredar. Meski wajahnya awet muda, ternyata selisih usianya dengan Awkarin hanya 1 tahun saja.

"Nggak sejauh itu. Karena Karin (kelahiran) 97, aku 98," ujar Jonathan Elden dalam konten yang tayang pada Rabu (8/2/2023).

"Gara-gara muka aku sih, terlihat bukan umur yang seharusnya. Ada yang bilang 18, 20, 21," tambah jebolan "MasterChef Indonesia" tersebut.

Baca Juga:
Awkarin Dukung Nikah Beda Agama Banjir Hujatan: Jual Tuhan Buat Cinta sama Manusia?

Reaksi Awkarin saat hubungan asmaranya disebut bak Tante dan keponakan pun diungkap Jonathan Elden. Mereka ternyata tidak marah dan menganggapnya sebagai candaan.

"Aku liatnya sama Karin, baca-baca bareng. Ketawa-ketawa bareng. Lucu aja. 'Wah kurang ajar nih, masa dibilang tante sama ponakan'," beber Jonathan Elden.

Awkarin juga diceritakan telah berdamai dengan ledekan tersebut. "Kadang jadi becandaan 'Iya nih, sama ponakan aku' padahal cowoknya," lanjut Jonathan Elden.

Baca Juga:
Sebut Nikah Beda Agama Dibolehkan damal Islam, Awkarin Auto Jadi Trending Topic Twitter

Lebih lanjut, Jonathan Elden menanggapi tantangan hubungannya akan langgeng dengan Awkarin. Sebab setiap ulang tahun di bulan November, Awkarin selalu gonta-ganti cowok menurut pengamatan fans.

"Komentar aku, ini challenge nih. Setiap tahun kan ganti. Coba nanti tahun depan lagi, komennya apa," pungkas Jonathan Alden.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More