Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

Matamata.com - Tegaskan Ferry Irawan Nafkahi Venna Melinda, Sunan Kalijaga: Dia Bukan Parasit!

Sunan Kalijaga kembali menyampaikan pembelaan untuk kliennya, Ferry Irawan, yang dituduh tak menafkahi Venna Melinda. Sunan Kalijaga menyebut bahwa Ferry Irawan menunaikan kewajibannya sebagai suami.

"Mas Ferry itu memberikan nafkah loh kepada mbak Venna. Bukan seperti apa yang diberitakan bahwa mas Ferry ini adalah seorang parasit yang mokondo," ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda, Roro Fitria Beri Sindiran Menohok: Agak Lucu ya

Sunan Kalijaga pun memastikan bahwa pihaknya tidak asal ngomong. Ia siap mengeluarkan bukti terkait nafkah Ferry Irawan untuk Venna Melinda selama menikah.

"Itu semua akan kami sajikan di pengadilan," jelas Sunan Kalijaga lagi.

Adik Ferry Irawan, Maya, pun iku berharap permasalahan sang kakak berjalan dengan lancar dan cepat selesai. Ia menyebut keluarga mendukung penuh apa pun keputusan Ferry Irawan untuk menggugat cerai istrinya.

Baca Juga:
Venna Melinda Unggah Video Ceramah soal Anak Berbakti pada Ortu, Langsung Tag Akun Verrell dan Athalla

"Ferry nya juga mau menggugat duluan kita sebagai keluarga hanya bisa mensupport dan doakan yag terbaik," ujar Maya.

Tim kuasa hukum Ferry Irawan resmi mendaftarkan gugatan cerai talak terhadap Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2023).

"Kita melakukan administrasi pendaftaran e-court yang kemarin 7 Februari 2023," ujar Imam selaku tim kuasa hukum Ferry Irawan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Resmi Talak Cerai Venna Melinda: Dia Menjatuhkan Harkat dan Martabat Suami

Dengan pendaftaran surat kuasa gugatan talak tersebut, Ferry Irawan terbukti mantap menceraikan Venna Melinda. (Meiko Chan)

Load More