Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

Matamata.com - Murka Difitnah Portal Berita Online, Jefri Nichol: Cari Info di Medsos Aja Salah

Jefri Nichol marah-marah di Twitter karena berita yang ditulis oleh salah satu portal media online Tanah Air. Dalam unggahannya, Jefri Nichol sampai mengeluarkan kata-kata kasar karena saking marahnya.

Jefri Nichol nampak me-retweet sebuah artikel berjudul "Ring Tinju Jefri Nichol, Simbol Kemunduran Peradaban" pada Kamis (9/2/2023).

Baca Juga:
Jefri Nichol Pamer Momen usai Akting Ciuman dengan Caitlin Halderman, Bibirnya Bikin Salfok

Sementara dalam kalimat pertama artikel tersebut disebutkan bahwa penulis membuatnya ketika Jefri Nichol dalam "masa damai".

"Artikel ini ditulis pada masa damai, ketika Jefri Nichol tidak nantangin orang untuk adu tinju. Si selo yang harinya Senin terus," bunyi kalimat awal pada artikel tersebut.

Tidak terima dengan isi ulasan tentang dirinya dalam artikel itu, Jefri Nichol langsung mencaci penulis dengan sebutan "bodoh".

Baca Juga:
8 Potret Ultah Jefri Nichol, Penuh Cinta dari Keluarga dan Pacar

"Kumparan, lo coba nyari jurnalis yang enggak b*go-b*go amat dah, nyari info yang ada di medsos aja salah," cuit Jefri Nichol.

Aktor 24 tahun itu meluruskan bahwa sebenarnya yang menantang pertama kali untuk adu jotos adalah para haters.

"Yang kemarin-kemarin, orang yang nantangin duluan, bukan gue. Makan t*i lo sono @prabu_*** jurnalis t*l*l," katanya.

Baca Juga:
Dicibir Pemotretan Pakai Dress, Jefri Nichol Ngegas sampai Ajak Haters Adu Jotos

Tidak sampai di situ, Jefri Nichol menganggap sang penulis tidak becus dalam bekerja. "Ngomong soal kemunduran peradaban tapi riset aja kaga becus @prabu_***," lanjutnya.

Cuitan dari Jefri Nichol ini langsung mendapat ratusan tanggapan dari warganet. Banyak yang membelanya dengan menyindir sang penulis.

Load More