Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Teuku Ryan Momong Anak (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Teuku Ryan, suami Ria Ricis ikut terseret dalam peseteruan antara sang istri dengan Bunga Zainal. Sering terlihat dalam konten Ria Ricis, warganet pun mulai mempertanyakan pekerjaan Teuku Ryan.

Sebagai informasi, Teuku Ryan sebelumnya merupakan karyawan dari salah satu bank BUMN. Namun ia memutuskan resign sebelum menikah dengan Ria Ricis.

Selain itu, Teuku Ryan dikabarkan memiliki usaha di bidang properti.

Baca Juga:
Nongol Mulu di Konten Ria Ricis, Teuku Ryan Kena Cibir: Gak Kerja Bang?

Komentar miring mengenai pekerjaan Teuku Ryan sejatinya dimulai tatkala Ria Ricis mengunggah sebuah video mempromosikan dagangan dari sebuah toko.

Ria Ricis asyik mengomentari busana yang dibeli dari toko tersebut dan membandingkan dengan miliknya.

"Tapi itu murah banget sih, karena biasanya ini tuh harusnya mahal kalau di tempat lain. Aku punya, pas aku beli waktu itu Rp300 ribuan. Sekarang cuma Rp50 ribu dapet 3," ucap Ria Ricis.

Baca Juga:
Disebut Introvert Sifat Asli Ria Ricis Malah Dibongkar Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Salah Total?

Di sebelahnya, Teuku Ryan ikut mengomentari busana yang sedang dipromosikan. Ia menyebut bila sang istri kerap membeli celana plisket yang ia sebut 'celana goyang'.

Aksi Teuku Ryan yang muncul di konten sang istri dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu dan menuai komentar tak sedap dari warganet.

"Kalau gak salah nih ya, kan katanya dulunya kerja/masuk seleksi BUMN atau instansi gitu kan beritanya?! Sayang aja kalo nolak demi jadi seleb mah," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Teuku Ryan Heran Moana Anteng Banget saat Naik Jet Ski, Langsung Diulti Psikolog: Ya Dia Takut Pak!

"Kerja lakiknya memang diharuskan ngintilin. Karena sebelum nikah udah bikin perjanjian harus bikin konten tiap hari. Ya kan dapet uangnya dari situ. Anaknya si MaeMoanah juga udah teken kontrak ikut ngonten begitu lahir," celetuk salah satu warganet.

"Lakinya ngetek mulu," tambah warganet lain.

"Gak punya kerjaan," timpal warganet yang berbeda.

Baca Juga:
Beberkan Alasan Ajak Baby Moana Main Jetski, Teuku Ryan: Posisi Airnya Tenang dan di Pinggir

Load More