Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dhena Devanka Pakai Hijab. (Instagram/dhenaaldhaliadevanka)

Matamata.com - Dhena Devanka Balas Makjleb usai Dituding Larang Ijonk Ketemu Anak: Dikira Ini Akal-akalanku?

Dhena Devanka memberikan balasan mak jleb untuk komentar netizen yang mempertanyakan Zac tidak terlihat bersama Jonathan Frizzy alias Ijonk di akhir pekan. Rupanya Zac anak kembar Dhena dan Ijonk sedang sakit.

"Buat yang masih julidin saya, pahamkah Anda anaknya lagi sakit gini. Mestinya mikir dong jangan asal bicara dan julidin saya yang urus anaknya 24/7, bantu urus enggak tapi nggak ngerti banget sikonnya," tulis Dhena Devanka.

Baca Juga:
8 Potret Dhena Devanka Pakai Hijab, Tegas Jawab Isu Pindah Agama demi Menikah dengan Ijonk

Postingan Instagram Story Dhena Devanka pada Senin (13/2/2023) tersebut juga menyertakan potret Zac sedang tertidur pulas. Lebih lanjut, Dhena Devanka menyinggung komunikasinya dengan Jonathan Frizzy yang buruk hingga harus melalui perantara.

Unggahan Dhena Devanka. (Instagram/dhenaaldhaliadevanka)

"Entah apakah masih ada stok kesabaran itu ya? Komunikasi aja via perantara, 2 orang bestie-nya dia dan juga tantenya tapi ketiganya pun agak nyerah dan bosen ya tiap kali jadi penyambung lidahnya," sindir Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy juga diceritakan masih melontarkan kalimat kurang mengenakkan atau verbal abuse kepada sepupu Dhena Devanka. "Sekarang anak sakit dipikir aku mengada-ngada dan akal-akalan aku," pungkasnya tampak amat kesal.

Baca Juga:
Dhena Devanka Kini Pakai Hijab, Jawab Rumor Pindah Agama usai Nikah: Belajar Dulu Pelan-Pelan

Seperti diketahui, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada Februari 2022. Namun perkara nafkah Rp30 juta per bulan serta pembagian waktu untuk anak Dhena dan Ijonk masih belum mendapatkan titik temu hingga sekarang.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More