Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Pria Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah. (Instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Masalah keperjakaan bagi masyarakat Indonesia adalah hal yang dianggap tabu dan tak pantas untuk diperbincangkan. Tapi sejak beberapa tahun lalu banyak seleb pria ngaku tak perjaka sebelum nikah. Pengakuan para seleb berwajah ganteng itu sontak bikin geger publik.

Terbaru ada Verrell Bramasta yang blak-blakan mengakui dirinya sudah tak lagi perjaka. Pengakuan Verrell Bramasta menambah panjang daftar artis pria yang melepas keperjakaan mereka sebelum menikah.

Meski demikian ada juga yang mengaku kehilangan keperjakaan karena prosedur medis yang dijalani alih-alih karena melakukan aktivitas seksual. Lantas siapa saja seleb pria ngaku tak perjaka sebelum nikah? Simak deretan daftarnya berikut.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Jujur Ngaku Sudah Tak Perjaka, Singgung Reaksi sang Ayah

1. Verrell Bramasta

Seleb Pria Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah. (Instagram/bramastavrl)

Pengakuan mengejutkan datang dari Verrell Bramasta tentang status keperjakaannya. Putra sulung Venna Melinda itu mengaku jika dirinya sudah tidak perjaka saat berbincang dengan Boy William. Lewat video yang diunggah di YouTube BW, Boy bertanya apakah Verrel masih perjaka atau tidak. Awalnya Verrell tampak salah tingkah dan kaget dengan pertanyaan Boy. Tapi pada akhirnya Verrel menjawab singkat dengan jawaban "No" yang artinya mantan pacar Natasha Wilona itu sudah tak lagi perjaka.

2. Jefri Nichol

Baca Juga:
Verrell Bramasta Curhat Tak Perjaka, Farhat Abbas Berbalik Bela Bunda Corla

Seleb Pria Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah. (Instagram/jefrinichol)

Menjadi idola kaum hawa karena menjadi aktor yang boyfriend material abis, Jefri Nichol juga mengaku sudah tidak perjaka. Bahkan Jefri Nichol kehilangan keperjakaan saat baru berusia 17 tahun alias saat dirinya masih berstatus sebagai pelajar SMA. Pengakuan mengejutkan diungkap oleh Nichol saat berbincang dengan Axel Thomas dalam kanal YouTube Bacot Television yang tayang pada 9 Maret 2021 lalu.

3. Rizky Febian

Seleb Pria Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah. (Instagram/rizkyfbian)

Putra sulung Sule, Rizky Febian menjadi seleb muda lainnya yang menyebut sudah tak lagi perjaka walau belum menikah. Sama seperti Verrell, pengakuan Rizky Febian terungkap lewat YouTube Boy William. Kekasih Mahalini ini mengaku tak munafik dan membenarkan dirinya tak perjaka sejak muda. Ia juga menyebut dirinya cukup bandel dulu dan bahkan pernah melakukan ciuman dengan seorang gadis saat masih SD.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ngaku Tak Perjaka, Natasha Wilona Emosi: Sempet Banget Ngomongin Aku?

4. Brandon Salim

Seleb Pria Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah. (Instagram/brandonsalim)

Kendati mengakui dirinya tak perjaka, keperjakaan Brandon Salim hilang bukan karena aktivitas seksual. Brandon pernah harus menjalani prosedur endoskopi yang dilakukan dokter melalui anus. Hal itu dilakukan untuk air yang dimasukkan bisa sampai usus. Meski bukan karena hubungan seksual, tapi hal itu membuat Brandon merasa dirinya sudah tidak perjaka lagi.

5. Denny Sumargo

Seleb Pria Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah. (Instagram/sumargodenny)

Sebagai mantan atlet basket dengan wajah tampan dan aura bad boy banyak yang menduga Denny Sumargo sudah tak perjaka sejak remaja. Tapi kenyataannya, Denny Sumargo mengaku jika ketika remaja ia bukan anak yang nakal meski punya image sebagai cowok bandel. Lewat kanal Youtube Nikita Mirzani, Denny Sumargo mengaku melepas status keperjakaannya ketika telah berusia 22 tahun.

6. Deddy Corbuzier

Seleb Pria Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah. (Instagram/mastercorbuzier)

Sebelum menikah dengan Kalina Oktarani yang jadi istri pertamanya dulu, Deddy Corbuzier ternyata sudah tak perjaka. Hal itu Deddy ungkap saat jadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir Real. Deddy melepas keperjakaannya ketika ia masih duduk di bangku kelas dua SMA. Deddy sendiri memilih untuk tidak membongkar dengan siapa ia melakukan perbuatan tidak terpuji itu.

Beberapa seleb pria ngaku tak perjaka tadi mungkin berani mengungkap hal tabu tersebut agar tak disebut munafik. Tetapi bukan berarti melakukan aktivitas seksual di luar nikah adalah yang pantas dibanggakan. Pasalnya pergaulan bebas hingga seks bebas sangat merugikan diri hingga bisa mengancam kondisi kesehatan dan masa depan. Selain itu juga bertentangan dengan ajaran agama dan bahkan merupakan dosa besar jika melakukan hubungan seksual di luar nikah.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More