Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy Pamer Perut Kotak-Kotak sambil Gendong Baby Izz: Yang Bilang Anak Bikin Tua Siapa Ya?

Nikita Willy memang dikenal sebagai artis yang rajin menjaga bentuk badan. Tak heran jika Nikita Willy sudah kembali langsing tidak lama setelah melahirkan anak pertamanya, Baby Izz, pada April 2022 lalu.

Dengan latihan rutin, bentuk badan Nikita Willy kini tak hanya ramping. Dalam beberapa kesempatan, perut Nikita Willy nampak sudah kembali rata dan kotak-kotak alias ber-abs. Seperti dalam unggahan terbarunya.

Baca Juga:
9 Gaya Berkelas Nikita Willy dan Baby Izz di Ultah Anak Shandy Aulia, Outfit Retro Style Bikin Gemas

Pada slide pertama, Nikita Willy tampak tengah duduk di sofa yang nyaman. Ia memakai bandana hitam yang senada dengan busananya saat itu.

Nikita Willy tampak percaya diri memakai crop top yang menunjukkan perut ramping miliknya. Riasan wajah yang tampak natural juga terlihat sangat cocok untuknya.

Pada slide kedua, Nikita Willy tampak menggendong sang anak, Issa Xander Djokosoetono alias Baby Issa. Dalam potret kedua ini, perut ramping yang dipamerkan Nikita Willy tampak semakin jelas.

Baca Juga:
Nikita Willy Tampil Seksi Gendong Baby Izz: Definisi Habis Lahiran kayak Anak SMA Lagi

Celana jeans high waist yang ia kenakan juga membuat penampilannya semakin modis. Bukan hanya Nikita Willy, Baby Issa juga tampak memukau dalam potret tersebut.

Baby Issa tampak memakai striped shirt lengkap dengan suspender yang dipadukan bersama celana hitam. Gaya klasik tersebut tampak sangat cocok untuk bayi yang usianya belum genap setahun ini

Unggahan ini lantas menarik banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen menyentil soal polemik Gita Savitri yang seolah menyebutkan bahwa punya anak bisa membuat cepat tua.

Baca Juga:
Banjir Pujian dan Jadi Idaman, Ini 7 Gaya Parenting Nikita Willy

"Ini nih yang bikin iri. Body goal meski udah punya baby. Yang bilang anak bikin tua siapa ya?" tulis netizen.

"Punya anak juga bisa awet muda ya guys ya. Asal rajin perawatan, makan sehat dan rajin olahraga. Nggak punya anak pun kalau nggak perawatan dan lain lain ya kelihatan tuir juga," komentar yang lain. (Hiromi Kyuna)

Load More