Yohanes Endra | MataMata.com
Natasha Wilona dan Stefan William (Kolase Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Stefan William secara blak-blakan mengaku dirinya tidak pernah berpacaran dengan perawan. Video pendek pengakuan Stefan William ini beredar luas di media sosial, salah satunya di Youtube.

Menilik Channel Youtube Bintang.com, potongan video pendek itu berisi Stefan yang nampak sedang bicara dengan seseorang lewat video call.

"Aduhh maaf ya, saya itu tidak pernah pacaran sama perawan. Jadi kalian salah nanggepi orang kali ya..maaf ya saya itu tidak pernah pacaran yang namanya perawan," ujar Stefan William.

Baca Juga:
Tabiat Stefan William Terkuak, Tega Lakukan Ini saat Celine Evangelista Hamil Besar

Hanya saja, Stefan William tak menyebut satupun nama artis, termasuk Natasha Wilona yang kerap terseret isu tentang Stefan karena keduanya dikabarkan pernah menjalin kisah asmara.

Video ini beredar tak lama setelah heboh kabar pengakuan Verrell Bramasta yang sudah tidak perjaka saat ditanya oleh Boy William beberapa waktu lalu. Pengakuan Verrell ini kemudian dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona.

Dalam obrolan dalam program Channel Youtube Boy William itu, Verrell dan Boy juga kerap mengungkit-ungkit hubungan asmara anak dari Venna Melinda itu dengan Natasha.

Baca Juga:
Polosnya Putra Bungsu Celine Evangelista Ungkap Kangen Stefan William: Sibuk Pacaran Bapaknya

Meskipun begitu, Verrell Bramasta mengaku jika dirinya masih mencintai Natasha Wilona meski keduanya sudah lama berpisah. Hal ini membuat geram Natasha Wilona atas pengakuan blak-blakan Verrell Bramasta.

"Kamu ya, sempet-sempetnya bikin konten sama Boy ngomonginnya aku," ujar perempuan kelahiran 15 Desember 1998 itu dalam YouTube Natasha Wilona dikutip Hops.ID, Senin 13 Februari 2023.

"Boy juga gak kapok-kapok, sering banget masukin nama aku di kontennya dia," ujar perempuan berjuluk Queen of Sinetron tersebut.

Baca Juga:
Stefan William Disindir Sibuk Pacaran: Mantan Bini Lu Tuh Banting Tulang

Akibat konten tersebut, ramai dugaan jika Verrell Bramasta melepas keperjakaannya dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Pasalnya, putra sulung Venna Melinda tidak menjelaskan siapa perempuan yang menjadikannya hilang perjaka.

Gara-gara hal itu, nama Stefan terseret lagi. Sebab semua tahu kalau Natasha Wilona pernah berpacaran dengan Stefan William. Keduanya berpacaran pada 2014 setelah keduanya beradu akting dalam sinetron Fortune Cookies.

Natasha bahkan dikabarkan pernah menginap di rumah Stefan William selama 4 hari. Dikutip dari hops.id, Natasha tidak memberikan komentar apapun atas tudingan yang beredar.

"Aku nggak mau komentar," ujar Wilona. Sementara itu Verrell sendiri juga tidak menjelaskan lebih lanjut dengan siapa dirinya hilang perjaka. (Mamad)

Load More