Yohanes Endra | MataMata.com
Ashanty bersama keluarganya. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Potret Terbaru Ashanty Terungkap, Wajah Pucat Bikin Cemas: Semoga Allah Angkat Penyakitnya.

Potret terbaru Ashanty setelah pulang dari rumah sakit rupanya masih membuat publik cemas. Istri Anang Hermansyah itu memberikan kabar terbaru soal kondisinya tepat di Hari Valentine, Selasa (14/2/2023).

"Terima kasih bunga dan kejutannya suami dan anak-anakku," tulis Ashanty bersama potretnya dengan keluarga tercinta.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Manjakan Ashanty saat Pulang dari RS, Wajahnya Bikin Salfok: Mirip Sambo

"Maafkan bundamu nggak bisa kemana-mana. Bismillah sehat. Udah dua minggu bedrest, insya Allah udah bisa aktivitas lagi -14 Februari 2023-," sambungnya di unggahan yang sama.

Foto memperlihatkan Ashanty memegang bunga dari suami dan anak-anaknya, tanpa Aurel Hermansyah. Wajahnya memang terlihat masih pucat.

"Pucat banget bunda mukanya," komentar akun @tya.3640.

Baca Juga:
6 Fakta Kondisi Kesehatan Ashanty Terkini, Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit

"Jangan terlalu aktif dulu bunda, makannya juga dijaga," tambah akun @henny_mudjoputro mengingatkan.

"Syafakillah bunda Ashanty, semoga Allah SWT angkat segala penyakitnya dan diberikan kesembuhan dan sehat walafiat seperti sedia kala Aamiin yra," ujar akun @derinzanas mendoakan kesehatan Ashanty.

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga berharap kondisi Ashanty bisa pulih sepenuhnya sebelum pesta ulang tahun Ameena. Putri semata wayang Atta Halilintar tersebut akan genap berusia satu tahun pada 22 Februari mendatang.

Baca Juga:
Keenakan Dipijat Plus Plus, Ashanty Curigai Anang: Diam-diam Jago Pijet Cewek sampai Badan?

Sebelumnya, Ashanty dilarikan ke rumah sakit karena sinusitis kronis. Kondisi ini membuat saluran pernapasan Ashanty tersumbat.

Dia tidak bisa merasakan makanan dan lain-lain lantaran pipi, hidung, hingga dahinya dipenuhi oleh cairan. Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, Ashanty akhirnya diperbolehkan pulang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More