Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo sering mendapatkan komentar netizen yang menyoroti fashionnya terutama saat dia tampil mengenakan baju-baju size besar atau bisa disebut gombrong.

Melalui akun Instagramnya, dia membeberkan style baju gombrong sebenarnya terinspirasi dari penyanyi Rihanna.

"Sneakers and puffer jacket for the win! And even better, no one commented, "Duh kok kurang glamor di acara segede gitu. Kok nggak pakai heels. Kok baju gombrong terus," tulisnya di Instagram Story, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga:
CEK FAKTA: Agnez Mo Tampar Pinkan Mambo, Benarkah?

Postingannya kali ini seolah untuk membungkam mulut netizen yang pedas dan suka mengomentari style-nya seperti pakai baju-baju gombrong.

Netizen yang melihat postingan Agnez Mo seperti membela diri itu, mereka tetap membanding-bandingkannya.

"Tapi stylishnya mba riri lebih bagus mix and matchnya kalau punya agnez apalagi yg ultah indosiar kemaren sangat tidak nyambung warnanya plus mba riri dancernya semua sama lah agnez kemaren malah kebanting sama outfit yang nari tradisional," komentar netizen.

Baca Juga:
Akrab Banget! Intip 9 Potret Kedekatan Agnez Mo dan Bright Vachirawit yang Bikin Heboh

"Tapi di pake agnes jadi gadapet kelas nya," nilai netizen lain masih membandingkan.

"Agnez Mo lebih mengikuti perkembangan style trend coba perhatikan BCL dia ikut juga ada beberapa penyanyi Hollywood juga menggunakan jaket gombrang. Mungkin karena kita di Indonesia standar style berdasarkan selera beda dengan Agnez Mo harus mengikuti style kelas internasional," kata netizen lainnya.

Namun yang lain juga ada yang membela Agnez Mo karena memang style seperti cocok untuk genre musiknya.

Baca Juga:
Video Lawas Bunda Corla Nyanyi Sebelum Terkenal Viral: Adu Nada Tinggi dengan Agnez Mo

"Aneh netizen emang, tema lagu nyai tuh RNB lebih cocok emang style nya yang kayak begindang lagi pun nyai juga ngedance harus pake sepatu yabg nyaman yang gak berbahaya kayak heals, contoh coba kalo kita liat mbk adele lagunya slow dan banyak balad otomatis penampilan dia juga harus yang glamor pake gaun shownya selama di vegas tolong bedain yakk ehe," kata netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More