Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda Absen di Sidang Cerai, Sunan Kalijaga Ungkit Ucapan Hotman Paris

Sidang perdana perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023). Sayangnya, Venna Melinda sebagai tergugat tidak hadir dalam sidang tersebut.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan pun membahas soal absennya Venna Melinda. Ia sempat mengungkit ucapan Hotman Paris yang meripakan kuasa hukum Venna Melinda.

Baca Juga:
Gaya Mewah Keluarga saat Hadiri Sidang Cerai Perdana Ferry Irawan

"Ternyata termohon atau dalam hal ini Venna bersama kuasa hukumnya, tidak hadir di persidangan hari ini," ujar kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kami tidak tahu. Kan penasehat hukum Venna sendiri sudah menyatakan bahwa orang mau bercerai tidak perlu lagi berkomunikasi," kata Sunan lagi.

Absennya pihak Venna membuat hakim menunda sidang cerai tersebut sampai 23 Februari 2023.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Motif Ferry Irawan Gugat Cerai Lebih Dulu: Dikira Kami Enggak Tahu

"Sidang ditunda satu minggu. Majelis hakim akan memanggil kembali melalui e-court untuk termohon mbak Venna dan kuasa hukumnya untuk hadir," kata Sunan.

Pengadilan masih menjadwalkan mediasi untuk Ferry Irawan dan Venna Melinda di sidang mendatang. Sebab kuasa hukum sang pesinetron sudah menerima kuasa khusus untuk mewakili klien mereka yang saat ini dipenjara.

"Kami sudah diberikan kuasa istimewa untuk mewakili mas Ferry Irawan di agenda mediasi," ucap kuasa hukum Ferry Irawan lainnya, Khairul Imam.

Baca Juga:
Cuek Ferry Irawan Duluan Gugat Cerai, Athalla Naufal: Yang Penting Hasilnya

Venna Melinda menyatakan keinginan cerai usai mengalami tindak KDRT dari Ferry Irawan pada 8 Januari 2023 di Kediri, Jawa Timur. Ia marah karena sang suami tidak mengakui perbuatannya.

Keinginan Venna Melinda pun dikabulkan oleh Ferry Irawan yang permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Februari 2023. Venna Melinda sendiri kabarnya juga mendaftarkan gugatan cerai di hari yang sama. (Adiyoga Priyambodo)

Load More