Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ressa Herlambang. (Instagram/@ressaherlambang)

Matamata.com - Ressa Herlambang Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan, Begini Kronologinya

Ressa Herlambang ternyata tengah menghadapi kasus hukum. Seorang perempuan bernama Cleopatra melaporkan Ressa Herlambang ke polisi terkait dugaan penipuan. Laporan atas Ressa sudah terdaftar sejak Juni 2022.

Semua berawal dari pertemuan Ressa Herlambang dengan Cleopatra di acara semua merek perhiasan. Kala itu Ressa berkenalan dengan Cleopatra dan berlanjut membahas soal kontrak pembelian lagi senilai Rp50 juta.

Baca Juga:
Pernah Sentil Masalah Royalti Lagu, Ressa Herlambang Langsung Klarifikasi: Gak Ada Hubungannya Sama Syahrini

"Saya akhirnya kontak dia untuk pembelian lagu Rp50 juta," kata Cleopatra di kanal YouTube Seleb Cam pada Kamis (16/2/2023).

Namun setelah menunggu lama, jangankan lagu, kontrak kerjasama pun tidak terjadi. Padahal Cleopatra sudah mentransfer uang puluhan juta ke Ressa Herlambang.

"Ada aja alasannya, sakit, karena waktu itu lagi zaman Covid-19, saya mengerti. Diundur, diundur, sampai sekarang kontraknya nggak ada," tutur Cleopatra.

Baca Juga:
Ternyata Anak Sultan! Ini 4 Daftar Kekayaan Ressa Herlambang sebelum Bangkrut

Selain Rp 50 juta untuk membeli lagu, Ressa Herlambang juga meminjam uang Cleopatra membeli iPhone. Selama ini, kedatangan Cleopatra hanya untuk latihan vokal. Tak ada rekaman untuk lagu yang dibeli dari Ressa Herlambang.

"Pas saya laporkan ke polisi, dia bilang lagunya ada. Tapi saya sudah nggak mau tau, karena dari awal kontraknya nggak ada. Dia sendiri yang minta untuk dilaporkan ke polisi. Dia bilang hpnya rusak, yasudah saya talangin. (total kerugian) Rp69 juta," ucap Cleopatra lagi.

Selama kasus ini berjalan tujuh bulan, Ressa Herlambang telah tiga kali dipanggil polisi. Dua diantaranya, mantan pacar Nia Ramadhani ini mangkir. Terakhir, Cleopatra mendengar kabar Ressa Herlambang akan dijemput paksa oleh polisi.

Baca Juga:
Berani Pacari Nia Ramadhani, Ressa Herlambang Kini Minder soal Nikah: Keadaannya Begini

"Panggilan ketiga dia datang sebagai saksi, menandatangani surat kemampuan bayar, akhirnya setelah tandatangan surat itu, dia mangkir lagi. Saya dengar dari polisi katanya sudah ada surat jemput paksa," pungkasnya.

Load More