Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan bersama Baby Izz. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Ditanya soal Bisnis, Jawaban Berkelas Suami Nikita Willy Banjir Pujian: Ini Baru Sultan Asli!

Menjadi suami Nikita Willy membuat kehidupan pribadi Indra Priawan ikut menjadi sorotan. Terlebih Indra Priawan disebut-sebut sebagai anak dari pemilik perusahaan transportasi ternama.

Indra Priawan sendiri pernah ditanya perihal bisnisnya saat menghadiri acara televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana. Kala itu, Indra memberikan jawaban yang dinilai sangat berkelas.

Baca Juga:
Biarkan Baby Izz Tidur Sendiri dan Beri Makanan Tak Lunak, Gaya Parenting Nikita Willy Diprotes Ibu dan Mertua

"Kalau Mas Indra sendiri bisnisnya apa?" tanya Tukul Arwana dalam video yang diunggah akun instagram @lambegosiip, dikutip pada Senin (19/2/2023).

"Ya, saya usahanya nganter-nganterin orang aja," jawab Indra santai.

Indra kemudian menuturkan, bahwa keluarganya memang memiliki usaha dibidang transportasi. Namun Indra kemudian mengakui, bahwa dirinya juga memiliki bisnis lain.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun Suami, Nikita Willy Banjir Pujian: Sesederhana Itu tapi Sweet

"Kalau keluarga usahanya dibidang transportasi. Saya ada bantuin keluarga juga, sama ada bisnis sendiri juga," tutur Indra lagi.

Indra menyebutkan bahwa yang terpenting adalah usaha dan bisnisnya saat ini bisa menghidupi keluarga kecilnya bersama Nikita Willy.

"Yang penting bisa menghidupi Nikita lah," lanjutnnya.

Baca Juga:
Nikita Willy Pamer Foto Keluarga di Hari Valentine, Ekspresi Baby Izz Disorot

Sontak, jawaban Indra tersebut membuat banyak netizen kagum. Sejumlah netizen menilai bahwa jawaban suami Nikita Willy menggambarkan orang kaya yang sesungguhnya.

"Orang yang kaya beneran emang gitu, gak pernah mau nunjukin kalo dia kaya, malah kebanyakan berlomba-lomba pengin terlihat sederhana," komentar netizen. "Orang kaya yang sesungguhnya memang begitu sih," tutur yang lain. "Ya ini orang kaya sesungguhnya, merendah tidak pernah sombong," tulis netizen.

"Orang kaya udah dari lahir dengan didikan orang tua yang bagus ya jadinya baik humble dan gak sombong. beda banget sama orang kaya baru yang gayanya selangit," puji netizen. "Old money emang gitu," sahut yang lain. "Ini baru sultan asli, gak mau dibilang sultan," pungkas netizen. (Bella)

Load More