Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Sindir Orang yang Ngaku-Ngaku Kaya, Bunga Zainal Malah Balik Disentil Lagi Caper

Pernyataan Bunga Zainal di media sosial kembali menjadi perbincangan. Kali ini yang disorot adalah ucapan Bunga Zainal saat mengomentari orang yang ngaku-ngaku kaya.

Bunga Zainal membuka unggahannya dengan mengaku malu jika disebut sebagai orang kaya. Bukan karena ogah dipuji, Bunga Zainal merasa tak enak disebut kaya sebab banyak lebih dari dirinya.

Baca Juga:
Gak Mau Kalah! 5 Artis Ini Rajin Balas Nyinyiran Netizen, Ada Bunga Zainal

"Gue saja kadang-kadang merasa nggak nyaman kalau orang komen, iya si Bunga kan orang kaya," kata Bunga Zainal mengutip video yang dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (21/2/2023).

"Bukan nggak seneng dipuji-puji, masalahnya gue malu kalau temen-temen gue baca. Karena mereka tuh lebih kaya dari gue ya Allah," sambungnya lagi.

Bunga Zainal juga menyoroti banyak orang yang kini melabeli dirinya sendiri sebagai orang kaya.

Baca Juga:
Profil Sukhdev Singh, Suami Bunga Zainal yang Ternyata Produser Terkenal

"Banyak nih sekarang bertebaran melabelkan dirinya sebagai orang kaya. Gue cuma mau membahas soal orang kaya sebenernya. Karena gue baru denger dari temen gue, dia kesel banget sama temennya yang selalu melabelkan dirinya orang kaya," imbuhnya.

Menurutnya, orang yang sungguhan kaya tidak akan koar-koar menyebut dirinya tajir melintir.

"Orang kaya yang beneran kaya itu nggak mau mengakui dia kaya. Tapi semenjak banyak media sosial, Instagram, TikTok, banyak banget orang merasa dia itu orang kaya," ucapnya.

Baca Juga:
Perawan Mulu Tiap Hari, Bunga Zainal Girang Dipuji Suami

Berteman dari berbagai kalangan, ibu dua anak ini menyebut teman-temannya dari kalangan atas justru tidak pernah membahas perihal harta kekayaan.

"Gue nih yah, jujur saja temenan gue sama banyak kalangan. Mulai dari bawah, menengah sampai ke atas banget, gue ada nih temen. Yang orang kaya ini, mereka nggak pernah ngaku orang kaya, bahkan kalau bisa mereka ini nggak ketahuan orang kaya beneran," tambah Bunga Zainal.

Semenjak diunggah ulang akun @rumpi_gosip di Instagram, pernyataan Bunga Zainal ini langsung dibanjiri komentar netizen.

"Kelihatan banget hidupnya nggak bahagia. Kalau bahagia sudah pasti nggak akan sempet ngurusin yang beginian," tulis netizen. "Kurang kerjaan kayaknya stres berat," imbuh lainnya.

"Ternyata nikah sama duda kaya banyak duit dan segalanya nggak bikin bahagia yah. Terbukti seneng caper sekarang di medsos hihihi," pungkas netizen.

Load More