Haji Faisal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Fuji Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi, Haji Faisal Langsung Kasih Reaksi Tegas

Fuji memang baru saja putus dengan Thariq Halilintar. Namun netizen di media sosial langsung beraksi menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi karena interaksi mereka di event olahraga.

Ditanya soal perjodohan netizen ini, Haji Faisal langsung bereaksi. Ayah Fuji ini tak ingin putrinya terlalu buru-buru dalam menjalin hubungan setelah putus dengan Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Dibombardir Perjodohan dengan El Rumi Oleh Netizen, Fuji Kasih Reaksi Mak Jleb: Kasihan El nya Risih

"Enggak, lah. Enggak secepat itu," ujar Haji Faisal, mengutip tayangan Rumpi pada Senin (20/2/2023).

Menurut Haji Faisal, Fuji lebih baik "istirahat" dulu dan fokus dengan hal lain. Ia pun menegaskan bahwa sekarang dirinya tidak memikirkan jenjang yang lebih serius untuk anak-anaknya.

"Harapannya cooling down (santai) dulu. Kita belum memikirkan ke arah sana (pernikahan). Masih tetap memikirkan yang kemarin. Kita belum ada membuka lembaran baru," tandas Haji Faisal.

Baca Juga:
Thofu Kandas, Atta Halilintar Pesan Untuk Tetap Jaga Hubungan Baik Kepada Keluarga Fuji

Sementara itu, perjodohan ini bermula dari beredarnya video interaksi antara El Rumi dan Fuji usai pertandingan voli di acara Media Clash Kuy antara AHHA Entertainment dan KUY Entertainment.

Kebetulan, Fuji dan El Rumi satu tim di bawah AHHA Entertainment.

Ketika AHHA Entertainment merayakan kemenangan, El Rumi melihat Fuji tidak bersemangat. Atas inisiatif diri sendiri, putra kedua Maia Estianty itu pun memanggil adik ipar mendiang Vanessa Angel untuk ikut bersenang-senang.

Baca Juga:
Fuji Tegas Jawab Kabar Putus karena Terhalang Restu Gen Halilintar: Stop Asumsi Aneh-Aneh!

Tindakan El Rumi itu banjir pujian dan menilai adik Al Ghazali itu sebagai sosok pria yang peka terhadap sekitar. Karenanya, publik menjodohkannya dengan Fuji.

Load More