Nur Khotimah | MataMata.com
Uya Kuya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Uya Kuya Ternyata Pernah Diminta Hipnotis Bharada E, Netizen Protes: Harusnya PC!

Diam-diam Uya Kuya terlibat dalam penyelidikan kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Uya Kuya rupanya pernah dipanggil untuk menghipnotis Bharada E alias Richard Eliezer alias Icad.

Pengakuan ini disampaikan secara langsung oleh Uya Kuya kepada pengacara Bharada E, Ronny Talapessy. Situasi ini baru berani ia ungkap ke publik usai kasus Ferdy Sambo sudah cukup mereda.

Baca Juga:
Richard Eliezer Divonis Ringan, Uya Kuya Beri Reaksi Tak Terduga: Alhamdulillah Sesuai Prediksi

Sebelumnya, ayah dua anak ini hanya berani menceritakan permintaan ini pada Irma Hutabarat, seorang aktivis dan juga pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

"Saya sebenernya sempat dipanggil untuk diminta menghipnotis Icad," ungkap Uya Kuya seperti dikutip dari akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall.

Sayangnya, rencana ini tidak jadi berjalan. Uya Kuya enggan mengungkapkan alasannya namun ia akhirnya memutuskan untuk berangkat ke Amerika.

Baca Juga:
Video Uya Kuya Nangis Lihat Nikita Mirzani Pakai Hijab Viral: Sekarang Nyesel Pasti

Tak lama setelahnya, ia mendapat kabar bila Bharada E akhirnya mengakui perbuatannya dan siap berkata jujur mengungkap kasus pembunuhan berencana ini.

"Cuman pada saat saya bersedia, ada satu alasan akhirnya tidak jadi. Akhirnya 3 hari kemudian saya berangkat ke Amerika," lanjut Uya Kuya.

Unggahan ini pun dipenuhi beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyarankan Uya Kuya menghipnotis Putri Candrawathi.

Baca Juga:
Ada yang Ingin Pinjam Uang Rp120 Juta, Jawaban Uya Kuya Bikin Iis Dahlia Mau Utang Rp1 M!

"Mending hipnotis Bu PC, dari situ terkuak semua," usul seorang netizen. "Yang sepantasnya dihipnotis adalah PC supaya tau apa motif sebenarnya kasus ini," tambah yang lain. "Harusnya yang dihipnotis itu PC sama SMB, ditayangkan secara live," celetuk lainnya. (Rafidah Raihany)

Load More