Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Gagal Jadi Mantu, Ibu Karen Vendela Komentar Begini saat Ditanya soal Boy William dan Ayu Ting Ting

Hubungan Boy William dengan Ayu Ting Ting nampak semakin dekat hingga mencuri perhatian penggemar. Lantas, bagaimana pendapat ibu Karen Vendela soal mantan calon menantunya tersebut?

Untuk diketahui, Boy William gagal menikah dengan Karen Vendela. Padahal kala itu Karen sudah bertunangan dengan Boy William.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Makin Mesra dengan Boy William, Ayu Ting Ting Dilabrak Karen Vendela?

Baru-baru ini ibu Karen Vendela, Margaret Vivi, hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Ia pun ditanya soal kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting.

"Mba Vivi gimana nih melihat sekarang Boy William udah move on sama Ayu Ting Ting?" tanya Melaney Ricardo dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (22/2/2023).

"No komen," jawab ibu Karen sambil tertawa.

Baca Juga:
Blak-Blakan Adik Boy William Bongkar Syarat Jadi Kekasih Sang Kakak!

Margaret Vivi lantas membahas sedikit soal pernikahan sang putri yang batal saat kediamannya dikunjungi oleh Melaney Ricardo. Vivi menghormati keputusan yang diambil Karen.

"Karen yang memutuskan untuk nggak melanjutkan pernikahan, dan dia udah nyaman di zona itu. Anaknya happy-happy aja, kenapa kita yang (sedih). Nggak, aku bukan orangtua yang seperti itu," ujar Margareth lagi.

Margaret Vivi juga menegaskan dia bukan tipe keluarga yang suka koar-koar di media sosial apabila ada masalah dengan anaknya. "Itu Boy kali ngonten mulu," candanya lagi.

Baca Juga:
Profil Karen Vendela, Mantan Tunangan Boy William yang Sudah Move On

Soal keluarga Boy William, orangtua sang YouTuber sebenarnya menyayangkan Karen Vendela urung jadi menantunya. Namun mau bagaimana lagi, Karen dan Boy terlalu berbeda untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius.

Margaret Vivi mengungkap bahwa Karen benar-benar tidak bisa mengikuti gaya hidup Boy William yang terlalu disorot kamera. Terlebih lagi karena keluarga mereka bukan berasal dari kalangan artis.

"Pisah dengan Boy juga dia happy, kenapa kita yang sedih gitu lho," tegas Margaret Vivi ketika ditanya bagaimana perasaannya usai sang anak gagal menikah.

Belakangan Boy William memang santer dikabarkan mendekati Ayu Ting Ting. Di sisi lain, Karen Vendela juga sudah move on dengan pria misterius yang wajahnya sengaja ditutupi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More