Nur Khotimah | MataMata.com
Cek Fakta Ayu Ting Ting dilabrak Karen Vendela. (YouTube/Gosip Artis News)

Matamata.com - CEK FAKTA: Makin Mesra dengan Boy William, Ayu Ting Ting Dilabrak Karen Vendela?

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William memunculkan kabar kurang menyenangkan. Belakangan beredar video yang mengeklaim bahwa Ayu Ting Ting dilabrak Karen Vendela karena semakin mesra dengan Boy William. Benarkah?

Kabar soal mantan tunangan Boy William tersebut disampaikan oleh akun YouTube bernama Gosip Artis News. "AYU TING TING DILABRAK KAREN VENDELA - MANTAN BOY WILLIAM BERI SINDIRAN MENOHOK," begitu bunyi judul video yang dibagikan oleh akun tersebut.

Baca Juga:
Diledek Kayak Tante-tante, Amanda Manopo Tiru Gaya Baju Ayu Ting Ting: Malah Aneh

Tak hanya itu saja, akun tersebut juga memasang thumbnail dengan narasi sebagai berikut: "AYU TING2 DAN BOY WILLIAM MAKIN MESRA KAREN VENDELA LABR4K AYU?"

Lantas, apakah benar kabar Karen Vendela melabrak Ayu Ting Ting?

PENJELASAN

Baca Juga:
Ada Cowok Ganteng, Amanda Manopo Jail Banget Beri Kode ke Ayu Ting Ting

Setelah melihat unggahan tersebut secara utuh, tidak ditemukan adanya keselarasan antara isi video dengan narasi yang ada pada thumbnail dan judul.

Faktanya, hingga saat ini, tidak ditemukan adanya bukti akurat bahwa Karen Vendela melabrak Ayu Ting Ting karena semakin mesra dengan Boy William.

Akun YouTube Gosip Artis News itu juga tidak memberikan bukti terkait klaim yang dinarasikan dalam thumbnail dan judulnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun Bareng, Nama Ayu Ting Ting Terseret

KESIMPULAN

Konten yang mengklaim bahwa Karen Vendela melabrak Ayu Ting Ting merupakan informasi hoaks / kabar bohong. Unggahan tersebut juga mengandung informasi yang menyesatkan. (Bella)

Load More