Nur Khotimah | MataMata.com
Indah Permatasari di acara sang adik. (YouTube/Nursyah Garden)

Matamata.com - Tak Ditemani Arie Kriting, Momen Indah Permatasari Datang Sendirian ke Nikahan Adik Bikin Nyesek

Indah Permatasari membagikan momen dirinya menghadiri pernikahan sang adik, Sinta Mutiara Belia, lewat video YouTube. Beragam komentar diberikan oleh netizen atas momen tersebut.

Untuk diketahui, pernikahan adik Indah Permatasari digelar di Makassar, Sulawesi Selatan. Indah pun rela terbang dari Jakarta demi menghadiri pernikahan sang adik.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Adik Tanpa Arie Kriting, Indah Permatasari Rela PP Jakarta-Makassar di Hari yang Sama

Sayangnya, Indah Permatasari datang sendirian tanpa Arie Kriting. Indah Permatasari menuturkan dirinya tak membawa anaknya lantaran hanya pergi satu hari.

"Mau siap siap ke Bandara ke nikahannya Shinta. Karena nikahnya Sinta kan di Makassar. Aku balik ke Makassar tapi cepet pulangnya," ujar Indah Permatasari dikutip dari akun YouTube Indah Permatasari, Kamis (23/2/2023).

"PP saja karena aku nggak bawa baby karena nggak ada yang jaga di sana. Bapaknya nggak bisa ikut," kata Indah Permatasari seraya tersenyum kepada Arie Kriting.

Baca Juga:
Blak-blakan Bahas Santet, Ibu Indah Permatasari Tahu Siapa yang Ngirim: Allah Akan Laknat Orang Itu!

Indah Permatasari menyebut sang suami tengah sibuk bekerja. Adapun anaknya dijaga oleh orang rumahnya

"Nggak papa, kan bapaknya lagi ada kerjaan," sambung Arie Kriting

"Karena kan lagi ada kerjaan. Yaudah babynya ditinggal saja sama orang-orang rumah," timpal Indah Permatasari.

Baca Juga:
Umrah Dibiayai Indah Permatasari, Nursyah Tak Mau Dikaitkan dengan Arie Kriting: Itu Uang Saya, Saya Urus Anakku

Sementara itu Arie Kriting menuturkan kedatangan sang istri ke nikahan adiknya agar lebih fokus sama acara keluarganya.

"Biar kamu di sana juga bisa konsentrasi sama acara keluarga kan. Kamu kan liburnya juga nggak banyak," kata Arie Kriting.

Di video yang diunggah, terlihat Indah Permatasari tampak bahagia..Bahkan Indah Permatasari terlihat berjoget bersama keluarga besarnya.

Unggahan video Indah Permatasari yang menghadiri pernikahan adiknya sendirian langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka ramai-ramai mengaku terharu dengan Indah Permatasari yang datang ke acara keluarga sendiri tanpa didampingi Arie Kriting.

"Kok jadi terharu lihat Indah Permatasari di pernikahan adiknya sabar ikhlas. Doa terbaik, semoga selalu dalam lindungannya Semua akan indah pada waktunya, sukses sukses," kata netizen.

"Tanpa mengurangi rasa hormat dan turut berbahagia untuk mempelai tapi Vlog ini terlalu menyakitkan untuk ditonton, kak Indah cuma datang sendirian joget juga sendirian tanpa bang Arie dan anak di momen bahagia ini. Semoga masa depan yang cerah menunggu kalian bertiga," komentar yang lain.

"Salut sama Indah melihat adiknya dapat restu full dari orangtua kandung. Semangat kak bang Ari. Kalian manusia baik dan semoga pernikahan kalian penuh dengan kebahagiaan selalu," tulis netizen.

"Entah kenapa rasanya sedih dan terharu lihat kak Indah di video ini stay strong ya kak Indah dan bang Arie teruslah bertahan karena cuma kalian yang tahu bahagianya kalian sendiri," tutur lainnya.

Diketahui Ibunda Indah Permatasari belum menerima Arie Kriting sebagai menantunya. Bahkan Ibunda Indah Permatasari mengaku tidak mau bertemu dengan cucunya sampai Arie Kriting mau melakukan sesuatu di hadapannya. (Ummi H. S)

Load More