Nur Khotimah | MataMata.com
Ressa Herlambang dan pelapor dugaan penipuan, Cleopatra di Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ressa Herlambang Akui Khilaf Bawa Kabur Duit Puluhan Juta: Gak Ada Makhluk yang Sempurna

Ressa Herlambang akhirnya muncul untuk menjawab kasus dugaan penipuan yang dituduhkan kepadanya. Setelah memenuhi panggilan polisi, Ressa Herlambang mengakui dirinya memang membawa kabur uang puluhan juta dari perempuan bernama Cleopatra.

Untuk diketahui, Ressa Herlambang dilaporkan pada 11 Mei 2022 atas dugaan penipuan terhadap Cleopatra.

Baca Juga:
Buka Suara, Indra Bruggman Blak-blakan Bongkar Borok Ressa Herlambang

Awalnya, Ressa Herlambang dan Cleopatra menyepakati kontrak kerja sama pembuatan lagu senilai Rp 50 juta. Namun setelah menerima uang, sang musisi ingkar janji.

Kini Ressa Herlambang mengakui kesalahannya setelah berdamai dengan Cleopatra selaku pelapor. Ia pun mengaku khilaf ketika membawa kabur uang tersebut.

"Tidak ada makhluk yang sempurna, pasti ada khilaf dan lain-lain," ujar Ressa Herlambang di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/2/2023).

Ressa Herlambang berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang. Cukup kali ini saja ia berurusan dengan pihak berwajib.

"Buat saya ini jadi satu pembelajaran. Mudah-mudahan ke depan semua bisa lebih baik lagi," kata Ressa Herlambang.

Ressa Herlambang juga berharap kelak tidak ada lagi pihak-pihak yang coba memperkeruh suasana lewat tudingan penipuan seperti yang baru saja ia lewati.

"Saya tidak ingin bermusuhan dengan siapa pun. Berhubungan baik dan menjaga silaturahmi itu lebih penting," tegas Ressa Herlambang.

Sebelumnya, Ressa Herlambang disebut beberapa kali mangkir saat diminta hadir pemeriksaan atas laporan Cleopatra. Ia sampai terancam dihadirkan paksa untuk memberikan keterangan.

Namun pada 21 Februari 2023, Ressa Herlambang akhirnya datang memenuhi panggilan pemeriksaan dari penyidik Polres Metro Jakarta Utara. Di hadapan penyidik, Ressa Herlambang menyatakan sudah berdamai dengan Cleopatra.

Lebih lanjut, Ressa Herlambang mengaku siap mengganti kerugian uang kontrak kerja sama serta biaya pembelian satu unit iPhone sebesar Rp 19 juta. (Adiyoga Priyambodo)

Load More