Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. (Instagram/athallanaufal7)

Matamata.com - Beredar rumor terbaru yang menyebutkan bahwa Venna Melinda positif hamil 5 bulan hingga membuat Verrell Bramasta murka.

Info tersebut dikabarkan oleh channel Youtube Natural News pada 6 Februari 2023 dengan judul "Verrel Bramasta Murka !! Venna Melinda Positif Hamil 5 Bulan, Ferry Irawan Lakukan Hal Tak Terduga".

Video yang telah ditonton sebanyak 29.905 kali tersebut menghadirkan berbagai komentar netizen.

Baca Juga:
Aksi Verrell Bramasta Nostalgia Masa Kecil dengan Mandi Air Mineral Bikin Netizen Ciut: Apa Daya yang Minum Air Keran

Dalam video tersebut ditampilkan sebuah video USG bersama dengan dokter obgyn. Selanjutnya video berisi potongan video dari Ferry Irawan dan Venna Melinda, hingga video dari Verrell Bramasta, Athala Naufal, dan mantan suami Venna yakni Ivan Fadilla Soedjoko.

Sang narator dalam video tersebut membahas mengenai hubungan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan hingga hubungan seksual mereka, yang dikutip dari laman Orami.

"Ferry Irawan dan Venna Melinda Melinda mengumbar urusan ranjang keduanya sebelum kasus KDRT terungkap," kata sang narator.

Baca Juga:
Mesranya Natasha Wilona Cukur Kumis dan Brewok Verrell Bramasta: Sudah kayak Suami Istri

Selanjutnya, sang narator juga membahas mengenai kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap ibu dari Vania Athabina tersebut.

Lantas benarkah Verrell Bramasta murka karena Venna Melinda positif hamil 5 bulan?

PENJELASAN

Baca Juga:
Verrell Bramasta Buka-bukaan, Daftar Seleb Ngaku Tak Perjaka Sebelum Nikah

Setelah ditelusuri, video tersebut ternyata tidak membahas sebagaimana yang ia tulis dalam judul. Tidak ada berita mengenai Venna Melinda hamil 5 bulan, juga tidak ada pernyataan bahwa Verrell Bramasta murka.

Bahkan, dalam judul disebutkan bahwa Ferry Irawan melakukan hal tak terduga. Kemungkinan yang dimaksud adalah dugaan KDRT, yang tidak ada hubungannya dengan rumor kehamilan Venna Melinda.

Selain itu, video USG yang ada di awal video bukanlah milik Venna melainkan, video cek USG dari Youtube Nathalie Holscher 1 tahun yang lalu di video berjudul ""TENGOKIN SULE JUNIOR" (PART 214)".

KESIMPULAN

Maka dari itu, dapat disimpulkan bahwa video mengenai kehamilan Venna Melinda dan kemurkaan Verrell Bramasta tersebut hoax. (Dinda FS)

Load More