Syakir Daulay (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah cukup lama bungkam, Syakir Daulay akhirnya memberi klarifikasi melalui akun Instagram-nya usai disebut telah menyepelekan orang tua dan dianggap jadi anak durhaka. Pesinetron sekaligus penyanyi ini mengatakan bahwa tudingan bahwa dirinya tidak pernah pulang dan membalas pesan orang tua tidak benar.

"Saya pulang dan saya juga bales chat, apalagi dengan ibu. Kadang setiap sebelum urusan, pasti saya minta doa (ke) ibu saya," kata Syakir Daulay.

Adik Zikri Daulay ini mengaku bahwa belakangan ini memang sedang sibuk, Namun, ini merupakan bagian dari perjuangannya untuk keluarga kelak.

Baca Juga:
Ayah Syakir Daulay Singgung soal Anak yang Menyepelekan Orang Tua Setelah Sukses

"Sebenarnya bukan nggak pulang, emang Syakir kan lagi lumayan banyak urusan, kan. Kemarin mungkin enggak kayak Syakir yang dulu, yang setiap hari bisa di rumah," sambungnya.

Syakir Daulay menegaskan bahwa dirinya masih menyempatkan diri untuk pulang. Bahkan, pria 21 tahun ini mempersilakan warganet untuk bertanya kepada ibunya apa yang dilakukannya ketika pulang ke rumah.

Menurutnya, ia tidak akan berjuang sejauh ini bila tidak untuk keluarga. Terlebih, Syakir Daulay sedang mempersiapkan sesuatu untuk kedua orang tuanya.

Baca Juga:
11 Potret Kekeyi di MV Lagu Baru Syakir Daulay, Endingnya Membagongkan!

"Syakir sebenarnya sayang banget sama keluarga, nggak mungkin Syakir berusaha sejauh ini kalau bukan untuk mereka," lanjutnya.

Ternyata, Syakir sedang menabung untuk membelikan kedua orang tuanya sebuah rumah yang layak usai sebelumnya sudah pernah menghajikan kedua orang tua.

Dalam unggahannya ini, Syakir Daulay juga menyisipkan doa agar Allah mengampuni dosa kedua orang tuanya.

Baca Juga:
Syakir Daulay Minta Izin Jadikan Puisi Kekeyi Lagu, Malah Makin Mencurigakan: S3 Marketing?

Load More