Nur Khotimah | MataMata.com
Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Dapat Salam dari Ahmad Dhani yang Baru Saja Pulang Umrah, Reaksi Maia Estianty Jadi Omongan

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saja selesai menunaikan ibadah umrah. Sepulangnya dari Tanah Suci, Ahmad Dhani ternyata kirim salam untuk Maia Estianty, lho.

Hal tersebut terungkap dari obrolan Dul Jaelani dengan Maia Estianty di video YouTube Maia ALELDUL TV. Seperti diketahui, Dul Jaelani memang ikut umrah bersama sang ayah dan ibu sambungnya.

Baca Juga:
Fuji Lebih Dulu Ketemu Maia Estianty daripada Lenggogeni Faruk: Emang Kode Alam

Maia lantas membagikan cuplikan obrolannya bersama Dul Jaelani di akun TikTok miliknya, @maiaestianty. Dalam video tersebut, Maia menunggu kedatangan Dul Jaelani bersama Tissa Biani.

"Salam dari ayah," ujar Dul Jaelani dengan santai.

Mendengar ucapan Dul Jaelani, Maia Estianty tak banyak memberikan reaksi. Istri Irwan Mussry itu nampak hanya menghela napas sambil terdiam.

Baca Juga:
Kesal Namanya Dicatut untuk Penipuan, Maia Estianty: Jangan Tertipu

Sudah bisa ditebak, momen Dul Jaelani menyampaikan salam dari Ahmad Dhani untuk Maia Estianty pun menjadi sorotan netizen di TikTok. Mereka fokus membahas reaksi Maia ketika mendapat salam dari mantan suaminya.

"Dul ngucap salam dari ayah, bunda langsung tarik napas," celetuk netizen. "'Salam dari ayah'," goda netizen sambil menyelipkan emoji tertawa. "Ada salam dari Ayah katanya Dul, Bun," timpal lainnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang memuji kedekatan Maia Estianty dan Tissa Biani. Bagi sejumlah netizen, Maia dinilai sebagai sosok mertua idaman karena begitu dekat dengan Tissa Biani.

Baca Juga:
Maia Estianty Sebut Amanda Manopo Selera Wanita El Rumi: Doyan Yang Mirip Tante-tante?

Load More