Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Doa Minta Lancar Jodoh di Kuil Jepang, Aksi Luna Maya Langsung Ramai Dikomentari

Luna Maya masih menikmati liburan di Jepang. Beragam agenda selama liburan pun dibagikan oleh Luna Maya di akun media sosial miliknya. Salah satunya adalah agenda Luna Maya mengunjungi sebuah kuil ternama.

Dalam video TikTok pada Selasa (28/2/2023) pun, Luna Maya memperlihatkan video saat ia mengunjungi salah satu situs bersejarah yang tampaknya adalah Kuil Nonomiya di Arashiyama, Kyoto.

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Momen Liburan di Jepang Bareng Orang Terkasih, Syahrini Kena Senggol: Sibuk Pegang Raket Mahal

Luna Maya tampil cantik mengenakan Kimono saat jalan-jalan di kuil tersebut. Tak lupa, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut ikut mengantre untuk menjajal doa di kuil.

Menurut kepercayaan setempat, kuil istimewa yang dikelilingi hutan bambu itu merupakan tempat orang-orang berdoa untuk mendapatkan peruntungan dalam asmara dan pernikahan.

Luna Maya pun mengikuti tradisi di sana. Terlihat ia mengantre dengan banyak wisatawan yang lain untuk berdoa di kuil tersebut.

Baca Juga:
Luna Maya Jadi BA Produk Jepang, Syahrini Disentil: Si Paling Jepun Gimana?

"Ini katanya kalau doa di sini, ini biar lancar jodohnya," ujar aktris sekaligus pebisnis 39 tahun itu.

Kemudian, Luna Maya bergurau menertawakan dirinya sendiri. Sebab, di antara rombongannya, hanya Luna Maya yang mengantre doa lancar jodoh, sedangkan teman-temannya sibuk sendiri.

"Giliran jodoh, cuma gua yang antre. Yang lain, enggak ada yang peduli," ucap Luna Maya, tertawa.

Baca Juga:
Luna Maya Ditunjuk Jadi BA Perusahaan Jepang, Netizen: Syahrini Apa Kabar?

Netizen pun turut mendoakan Luna Maya di kolom komentar supaya segera dipersatukan dengan jodohnya. Ada pula yang memuji Luna Maya karena tampak santai menerima keadaannya saat ini.

Selain itu, netizen yang lain mengingatkan bahwa bertemu jodoh bukan sumber kebahagiaan. Bukan itu saja, netizen lainnya ada juga yang tak suka melihat Luna Maya berdoa di tempat ziarah di Jepang tersebut.

"Ka Luna nangis nunggu jodoh masih indah dari pada nangis karna terlanjur salah pilih jodoh," komentar netizen. "Semoga disegerakan jodohnya kak Luna," imbuh yang lain. "Mbak Luna sudah nyaman dg dirinya. Dia bisa mentertawakan dirinya," tulis netizen lain.

"Doanya d rumah Allah," komentar netizen. "Sholat lah, minta sama sang pencipta," tambah yang lain. (Eleonora P. E. W.)

Load More