Nur Khotimah | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah Pamer Foto Cantik di Kamar, Bagian Wajah Ini Diomongin: Kok Beda Ya?

Penampilan terbaru Syahnaz Sadiqah menjadi perbincangan netizen. Sebab, menurut sejumlah netizen wajah Syahnaz Sadiqah nampak berbeda dari sebelumnya. Apa bedanya, sih?

Komentar netizen muncul setelah Syahnaz Sadiqah membagikan potret cantiknya berpose di kamar. Ibu dua anak itu tampil menawan dalam balutan dress warna fuschia bertali mini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Nekat Pinjam Uang Rp50 Miliar ke Syahnaz Sadiqah, Dikasih?

Syahnaz melengkapi penampilannya dengan memakai kalung sebagai aksesoris. Untuk bagian wajah, adik Raffi Ahmad itu nampak tampil cantik dengan makeup tipis namun tetap menawan.

Meski demikian, ada hal yang dinilai berbeda dari penampilannya dalam potret tersebut. Sejumlah netizen mengomentari hidung wanita 29 tahun ini yang tampak lebih mancung dari sebelumnya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Penampilannya itu menuai banyak pendapat dari netizen yang tampak di dalam kolom komentar.

Baca Juga:
Aib Syahnaz Sadiqah Dibongkar Raffi Ahmad: Masih Ngompol sampai Gede!

"Maaf ya kayaknya hidungnya kurang pas deh sama wajahnya. Lebih cantik Syahnaz sebelum oplas. Sekali lagi maaf ya, Kak Syahnaz," komentar seorang netizen.

"Kok beda ya?" imbuh yang lain.

"Kayaknya hidungnya habis operasi ya, neng? Ada yang beda nih. Aku scroll ke bawah emang udah mancung tapi sekarang lain lebih kekar gitu," ujar netizen ini.

Baca Juga:
11 Momen Keluarga Syahnaz Sadiqah Liburan di Paris, Seru Abis!

"Ini persis banget mirip plek ketiplek kayak Mama Amy waktu muda," tulis netizen lainnya di kolom komentar. Bagaimana pendapatmu? (Hiromi Kyuna)

Load More