Nur Khotimah | MataMata.com
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tega, Ibunda Kembali Sindir Indah Permatasari: Dia Mencaci Maki Saya dengan Mulutnya yang Luar Biasa

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, masih belum berhenti membicarakan putrinya di depan media. Terkini, Nursyah membandingkan Indah Permatasari dengan sang adik, Sinta Mutiara Bella, yang baru saja menikah.

Nursyah awalnya menceritakan pernikahan adik Indah Permatasari yang begitu meriah. Ia juga memuji adik Indah karena dinilai sudah mengangkat derajat orang tua dan keluarga.

Baca Juga:
Bikin Nyesek, Ini 11 Momen Indah Permatasari Datang ke Nikahan Adik tanpa Ditemani Arie Kriting

"Luar biasa mewahnya. Luar biasa meriahnya. Tidak disangka saja orang yang begitu, keluarga laki-laki yang begitu bagus. Begitu menghargai orang," ujar Nursyah mengutip dari Youtube Cumi Cumi, Selasa (28/2/2023).

Nursyah mengaku merasa terbang melihat pernikahan putrinya Sinta Mutiara Bella dan Aslan yang sangat menjunjung tinggi adat istidat. Bahkan ia merasa derajatnya diangkat oleh menantunya itu.

"Adat istiadatnya tuh dijunjung tinggi sama keluarga di pihak laki-laki, alhamdulillah sekali. Di situ saya bangga, yang dari 2019 sampai pas hari H nya itu, seorang ibu yang pernah tidur selama berapa tahun, itu dari 2019 sampai sekarang langsung terbang. Tidur panjangnya sudah terlalu lama. Jadi karena diangkat derajat sama keluarga laki-laki," papar Nursyah.

Baca Juga:
Tak Ditemani Arie Kriting, Momen Indah Permatasari Datang Sendirian ke Nikahan Adik Bikin Nyesek

Selain itu, Nursyah mengaku tak menyangka Sinta Mutiara Bella yang tak pernah ia perhatikan justru mengangkat derajatnya bukanlah Indah Permatasari. Pasalnya kata dia, Indah Permatasari yang ia perhatikan justru menjambaknya.

"Saya juga tidak sangka anak yang saya tidak pernah rawat seperti merawat Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tinggi sama Allah. Saya tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z. Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya," ucap Nursyah.

"Tapi anak yang tidak saya perhatikan, anak itu pula yang angkat derajat saya tinggi-tinggi. Itulah rencana Allah kita tidak tahu," sambungnya.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Adik Tanpa Arie Kriting, Indah Permatasari Rela PP Jakarta-Makassar di Hari yang Sama

Nursyah mengungkapkan bahwa dirinya sudah memberikan kasih sayang kepada Indah, namun justru dibalas dengan hujatan dan cacian kepada dirinya.

"Saya terlalu banyak sayang sama Indah, terlalu sayang barangkali akhirnya dengan cara itu Indah akhirnya menjambak saya mencaci maki saya menghujat saya dengan mulutnya yang luar biasa," papar Nursyah.

Kendati demikian ia mengaku tak masalah jika putrinya Indah Permatasari menginjak-injak dirinya

"Tapi nggak papa kata pak kyai, anak itu tidak selamanya bagus, saya punya anak 7, tidak semua bagus ada anak yang angkat derajat saya, ada anak yang menjambak saya menginjak-injak saya, tidak apa-apa," pungkasnya. (Ummi H S)

Load More