Millen Cyrus dan pacar ganteng. (Instagram/millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus Telanjang Dada Pamer Tato Couple sama Pacar Ganteng, Netizen: Jangan Putus, Biaya Laser Mahal!

Millen Cyrus kini diketahui sedang menjalin kasih dengan pria tampan bernama Lionel Lee. Setelah mengajak ke acara ulang tahun Ameena, Millen Cyrus pun kian terbuka membagikan momen bersama pacar ganteng.

Terkini, Millen Cyrus memperlihatkan potret vulgar dirinya pamer tato couple dengan Lionel Lee. Keponakan Ashanty itu membuat tato di area tulang rusuk sebelah kiri. Sementara tato Lionel Lee terletak di pergelangan tangan.

Baca Juga:
8 Potret Millen Cyrus Gandeng Cowok di Ultah Ameena, Jadi Momen Perkenalan Keluarga

"Scorpio vs Virgo. Thank you for make a couple tattoos!," tulis Millen Cyrus di bagian caption, Selasa (28/2/2023).

Sepertinya, Millen Cyrus sengaja ingin agar orang-orang fokus dengan foto tato couple mereka berdua. Di situ, Millen Cyrus mengenakan gaun berwarna pink, dan membiarkan bagian payudaranya terbuka.

Millen menutupi payudaranya dengan tangan. Di bawah payudara terlihat gambar kalajengking dengan huruf "LL" yang merupakan inisial dari Lionel Lee.

Baca Juga:
Millen Cyrus Gandeng Cowok Ganteng di Pesta Ultah Ameena: Dia Lagi Kena Genjutsu!

Sementara Lionel Lee yang ada di sampingnya mengenakan kemeja hitam dan celana abu-abu. Lionel meperlihatkan tato di lengan kanannya yang bergambar mata satu dengan tulisan "Millen" di bawahnya.

Unggahan Millen Cyrus mendapat banyak tanggapan dari netizen. Namun kebanyakan komentar bernada nyinyir.

"Jangan sampai putus ya, biaya laser hapus tato mahal," komentar netizen. "Hanya ambeien yang memisahkan mereka," imbuh yang lain. "Tanpa dia sadari ibu nya menangis setiap malam," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Foto sama Hotman Paris, Dress Menerawang Millen Cyrus Dighibahin: Si Adam Menempel

"Yang lebih cantik banyak yang asli juga banyak. Tapi mungkin dia value Kak Milen lebih dari itu. Mungkin karena dia baik dan juga pintar. Memang pasangan seperti ini masih belum diterima. Tapi ini hidup mereka. Julid juga enggak akan mengubah apapun. Selama diri kita enggak dirugikan itu bukan urusan kita seharusnya," tulis netizen lain.

Load More