Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Jadi Sasaran Penguntit (Instagram/anneofficial1990)

Matamata.com - Artis merupakan profesi yang banyak diidamkan Gen Z dewasa ini. Kepopuleran membuat sosok artis kerap mendapat privilege yang menjadi impian masyarakat awam.

Namun tak banyak yang sadar, bahaya juga lebih mudah mengintai profesi artis. Seperti yang dialami Putri Anne yang menjadi sasaran penguntit baru-baru ini.

Siapa lagi artis jadi sasaran penguntit selain Putri Anne? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Kediaman Putri Anne Dikuntit, Siap Tunjukkan Bukti CCTV: Kamu Bisa Lari tapi Nggak Bisa Sembunyi

1. Putri Anne

Artis Jadi Sasaran Penguntit (Instagram/anneofficial1990)

Putri Anne mengakhiri bulan Februari 2023 dengan penuh kekesalan. Pasalnya segerombol penguntit datang ke rumah Putri Anne dan merekam kegiatannya saat tidak memakai hijab.

Penguntit yang datang ke rumah Putri Anne dan terekam CCTV merupakan segerombolan wanita muda. Mengetahui aksi tersebut, Putri Anne langsung menindak tegas dengan melaporkan ke pihak berwajib.

Baca Juga:
Putri Anne Quality Time Bareng Anak, Pesan ke Arya Saloka Bikin Salfok!

Bukan hanya memotret, para penguntit juga menyebarkan foto-foto Putri Anne tanpa hijab ke media sosial. Kendati begitu, Putri Anne masih memberikan kesempatan bagi para penguntit untuk meminta maaf.

2. Verrell Bramasta

Artis Jadi Sasaran Penguntit (Instagram/bramastavrl)

Aksi menyeramkan para penguntit atau stalker juga pernah dialami Verrell Bramasta di rumah barunya pada Desember 2022. Seorang ibu-ibu yang mengaku fans Verrell Bramasta nekat menerobos rumahnya.

Baca Juga:
Arya Saloka Gelar Tasyakuran Kantor Baru, Keberadaan Putri Anne Dipertanyakan: Kan Istri Sah, Diajak Dong

Bukan hanya itu saja, ibu-ibu yang ternyata sedang mengandung tersebut mengaku sebagai istri Verrell Bramasta. Setelah dicari tahu, kondisi kesehatan mental ibu-ibu penguntit itu memang kurang baik.

Verrell Bramasta juga baru tahu apabila aksi ibu-ibu penguntit itu sudah ketiga kalinya, tetapi ia baru pertama kali melihatnya dengan mata kepala sendiri. Beruntung, para asisten Verrell Bramasta gercep menghalangi ibu-ibu penguntit berlaku yang membahayakan.

3. Via Vallen

Artis Jadi Sasaran Penguntit (Instagram/viavallen)

Kejadian ngeri pun pernah dialami Via Vallen. Penguntit Via Vallen bahkan 'berhasil' membakar satu unit mobil mewah yang terparkir di samping rumah sekitar waktu Subuh.

Setelah penyelidikan panjang, pria bernama Sumardji mengaku sebagai fans Via Vallen. Beragam cara dilakukan Sumardji untuk bertemu dengan Via Vallen, mulai menunggu di depan rumah, izin lewat penjaga rumah, hingga bermalam di sekitar kediaman sang idola.

Namun semua usaha Sumardji tak kunjung membuahkan hasil. Sumardji lantas mengaku hendak mencari perhatian agar Via Vallen keluar rumah, tetapi malah berakhir dengan tindakan membakar mobil mewah idolanya.

Itu dia beberapa artis Indonesia jadi sasaran penguntit. Serem ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More