Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Bisnis Taksinya Jadi Bahan Gombalan Nikita Willy, Reaksi sang Suami Dipuji: Idaman Banget!

Cuplikan momen Nikita Willy dan Indra Priawan menjawab pertanyaan dari netizen viral di TikTok. Sejumlah akun menyoroti jawaban Indra Priawan saat Nikita Willy memuji bisnis taksi miliknya.

Awalnya, Nikita Willy dan suami ditanya soal siapa yang paling tidak bisa baca arah. Indra Priawan pun dengan tegas menunjuk Nikita yang diaminkan juga oleh sang istri.

Baca Juga:
Nikita Willy Ngaku Belum Mengerti Cinta Sebelum Menikah: Bisa Tiba-tiba dari Satu Cowok ke Cowok Lain

"Of course. Niki kadang dari rumah ke rumahnya Niki aja enggak tahu," kata Indra Priawan mengutip pada Kamis (2/3/2023).

"Enggak tahu. Aku harus ada google maps," timpal Nikita.

Indra lantas menjelaskan bahwa Nikita Willy cenderung tidak bisa bepergian sendirian. Bahkan jika naik taksi pun, Nikita mengaku bisa saja hilang karena saking tidak tahu arah.

Baca Juga:
Nikita Willy Minum Susu Harga Merakyat: Nggak Mungkin Percaya Dia Minum Itu

"Atau kalau aku naik taksi juga kayaknya bisa dibawa kabur sih," celetuk Niki.

"Iya, karena enggak tahu jalan," ujar Indra Priawan.

Momen ini rupanya dimanfaatkan Nikita Willy untuk menggombali sang suami yang diketahui sebagai bos perusahaan taksi ternama. Secara tidak langsung, ia memuji bisnis suaminya lewat gombalan tersebut.

Baca Juga:
Nikita Willy Ngaku Gampang Jatuh Cinta sebelum Nikah, Netizen Relate: Kalau Udah Nikah ...

"Tapi kalau naik (menyebut bisnis sang suami) enggak mungkin (dibawa kabur)," tutur Nikita Willy sambil tertawa.

"Enggak mungkin, karena ada GPS-nya," ujar Indra menimpali.

Momen tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @ryangputrii dan menuai banyak komentar. Sejumlah netizen ramai menyoroti reaksi Indra Priawan ketika digombali Nikita menggunakan bisnis miliknya.

"'Kalau naik burung biru gak mungkin', gombalnya beda shay," komentar netizen. "Gak bisa ditiru nih gombalannya," imbuh yang lain. "Wkwkwk bener banget," sahut lainnya.

"Bukan bilang 'karena punya gue', tapi malah bilang 'karena da GPS-nya'. Keren (emoji tepuk tangan)," puji netizen. "Iya kalau gue dah auto flexing sih," komentar netizen lagi. "'Karena ada GPS-nya', idaman sekali bapaknya Izz ini," pungkas netizen.

Load More