Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Auranya Sultan Banget, Momen Anak Sandra Dewi Meni Pedi Bikin Terpukau: Auto Manggil Tuan Muda!

Serba-serbi kehidupan keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis seolah tak pernah luput dari sorotan di media sosial. Ada saja momen menarik keluarga ini yang berhasil menarik perhatian netizen.

Seperti baru-baru ini, atensi netizen tertuju pada momen Raphael Moeis melakukan meni pedi alias manicure pedicure kuku. Video anak Sandra Dewi melakukan perawatan itu dibagikan oleh akun @lambegosiip, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga:
Beda dari Sandra Dewi, Syahrini Diledek Norak Suka Pamer Harta: Reino Barack Salah Pilih Istri

Dalam video yang beredar, Raphael Moeis tampil casual mengenakan setelan kaos putih dan celana pendek hitam. Ia terlihat santai sambil main ponsel selama proses meni pedi.

"Kayak papa mamanya suka manicure pedicure," bunyi keterangan yang tertulis dalam video Raphael Moeis.

Sementara itu, akun @lambegosiip menuliskan caption bernada pujian untuk mengiringi video tersebut. Si empunya akun merasa ingin memanggil bocah ganteng itu dengan sebutan "Tuan Muda".

Baca Juga:
Kini Jadi Istri Harvey Moeis, Ternyata Sandra Dewi Pernah Insecure Soal Jodoh

"Auto manggil tuan muda," tulis akun @lambegosiip sebagai caption.

Menilik kolom komentar, netizen yang melihat video singkat ini segera memeberikan responsnya. Mereka seolah kagum dengan kehidupan Raphael Moeis yang nampak begitu mewah bak anak Sultan.

"The real anak sultan, bedanya yang ini nggak terlalu diekspos aja," kata netizen. "Umur segitu, dia menipedi. Lah gue umur segitu dicariin kutu sama emak gue," komentar yang lain.

Baca Juga:
Makan Mewah Ala Drama Korea Bareng Harvey Moeis, Ekspresi Sandra Dewi Disorot: Slay!

"Orang kaya mah enak, malas potong kuku dan sampoan tinggal ke salon aja beres semuanya," sambung netizen. "Terawat ujung kaki sampe ujung kepala, udah cakep makin-makin lagi deh," kata netizen lagi.

Gaya hidup Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa dibilang cukup mencuri perhatian. Sebab, mereka dikenal sebagai pasangan yang tajir melintir tapi tidak pernah memamerkan kekayaannya di media sosial.

Load More