Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Rizal Djibran dan istri, Sarah. (Instagram/rizaldjibran_)

Matamata.com - Dituduh KDRT dan Punya Kelainan Seksual, Rizal Djibran: Semuanya Fitnah

Rizal Djibran akhirnya buka suara soal tuduhan melakukan KDRT dan punya kelainan seksual yang ditudingkan oleh sang istri, Maesarah Nurzaka alias Sarah. Rizal Djibran secara tegas menyebutkan bahwa tuduhan tersebut adalah fitnah.

Rizal Djibran sendiri sudah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (3/3/2023). Ia mengaku dicecar sekitar 25 pertanyaan seputar laporan yang dimasukkan oleh Sarah.

Baca Juga:
Tak Cuma KDRT, Sarah Juga Sebut Rizal Djibran Tak Beri Nafkah: Katanya Sih Nggak Mampu

"Semua pasti fitnah, kita akan buktikan saja. Kita tunggu proses hukumnya ya," tutur Rizal Djibran usai menjalani pemeriksaan.

Ditanya lebih lanjut, Rizal Djibran enggan bicara lebih jauh mengenai kasusnya. Selain tak ingin membuka aib rumah tangga, bintang sinetron Tutur Tinular ini juga khawatir salah bicara terkait masalah hukum.

"Intinya begini, agama saya Islam, Rasulullah saja menganjurkan aib ditutup, Allah saja menutup aib kita. Kalau benar kejadian dalam rumah tangga, itu aib. Kalau banyak tidak benarnya, itu ghaib," ujar Rizal Djibran lagi.

Baca Juga:
Dulunya Taaruf, Istri Kaget Rizal Djibran Tega Lakukan KDRT: Aku Kira Orangnya Baik

"Kalian mau tanya apa saja, saya akan berpegang teguh pada Rasulullah yang ajarkan kepada saya. Saya akan tutup, karena ada tempat saya harus buka," imbuhnya.

Sementara itu, Sarah membuat laporan atas Rizal Djibran pada 13 Februari 2023 kemarin. Ia mengaku mengalami dugaan tindakan KDRT oleh Rizal Djibran setelah menolak ajakan melakukan hubungan badan.

Sarah sendiri tidak begitu saja menolak ajakan sang suami untuk berhubungan intim. Ia berani menolak lantaran Rizal Djibran diduga memiliki penyimpangan seksual. Namun Sarah tak menyebutkan detail penyimpangan tersebut.

Baca Juga:
6 Fakta Dugaan KDRT Rizal Djibran, Sudah Sejak Awal Pernikahan

Akibat penolakan dari Sarah, Rizal pun melakukan penganiayaan terhadap istrinya itu. Pengacara Sarah menyebut kliennya sempat didorong hingga dipukul oleh Rizal Djibran.

"Jadi klien saya dipaksa, didorong, ditarik, bahkan dipukul. Tangan sama kakinya juga ditahan sampai mengakibatkan luka lebam," kata pengacara Sarah, Tris Haryanto usai membuat laporan.

Load More