Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Cinta Laura saat Kondangan (instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura disebut-sebut sebagai salah satu artis yang memegang prinsip childfree atau tak ingin punya anak. Topik soal anak dibahas Cinta Laura saat menjadi bintang tamu podcast Ashanty di masa lalu. Artis keturunan Indonesia-Jerman itu mengatakan bahwa untuk saat ini dia tidak ingin memiliki anak.

Ucapan Cinta Laura rupanya disalahartikan bahwa dia akan childfree. Cinta pun memberikan klarifikasi lewat cuitan Twitter, Jumat (3/3/2023).

Cinta Laura merespons video wawancaranya yang beredar di TikTok. Dalam video, seorang warganet mempermasalahkan kenapa hanya Gitasav yang dihujat, padahal Cinta disebut pernah bilang ingin childfree.

Baca Juga:
8 Potret Gaya Cinta Laura saat Kondangan, Selalu Tampil Stand Out!

"Jujur berharap media dan netizen dapat lebih teliti dalam menganalisa sumber. Jangan hanya 'riding the wave' (memanfaatkan kehebohan) demi memviralkan berita. TIDAK pernah bilang mau childfree," ungkapnya.

"Please pay more attention to detail. Thank you," tutup Cinta meminta agar orang-orang lebih memperhatikan secara rinci apa yang dikatakannya.

Cinta Laura termasuk artis yang sungkan menanggapi kabar negatif yang beredar tentannya. Beberapa waktu lalu artis berusia 29 tahun ini speak up soal gaya busananya yang kerap dikritik terlalu seksi.

Baca Juga:
Pamer Momen Kondangan di Luar Negeri, Gaya Cinta Laura Ramai Dikomentari

Sementara itu, childfree jadi hot topic setelah Gitasav menyebutnya sebagai anti-aging atau resep awet muda natural. YouTuber yang menetap di Jerman tersebut cukup lama jadi bulan-bulanan warganet.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More