Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Catheez. (Instagram/catherineealicia)

Matamata.com - Catheez, gamer asal Surabaya, mengaku tak tahu siapa Wakil Presiden Indonesia yang menjabat saat ini. Ketika ditanya siapa Wakil Presiden saat ini, Catheez menjawab Mohammad Hatta alih-alih K. H. Ma'ruf Amin. Pemilik nama asli Catherine Alicia itu menjawab dengan ekspresi ogah-ogahan.

"Nggak tahu, pokoknya aku cuma tahu Jokowi," ujarnya pada Kaesang dikutip dari Podkaesang Depan Pintu, Sabtu (4/3/2023).

Kaesang tampak panik, bahkan hendak keluar dari studio karena takut dimarahi ayahnya saat di rumah nanti. Menurut Catheez, memang banyak yang tidak tahu tentang sosok Wakil Presiden yang saat ini menjabat.

Baca Juga:
Viral Momen Kaesang Sindir Ria Ricis saat Ketemu Catheez: Disentil Anak Presiden Gak Tuh!

"Ya kan memang nggak seberapa tahu, banyak orang nggak tahu juga pasti, nggak cuma kita. Biasanya yang menonjol cuma Jokowi," katanya.

Ini bukan pertama kalinya seorang figur publik tidak tahu-menahu soal wawasan umum di Indonesia. Sebut saja Livy Renata yang justru terkenal karena tak tahu apa-apa.

Namun yang dipermasalahkan warganet kali ini adalah cara Catheez menjawab seperti tidak pernah diajari sopan-santun.

Baca Juga:
Attitude Catheez saat Ngobrol Bareng Kaesang Pangarep Digunjing: Duh Gusti!

"Asal nyeplos kalau ngomong tanpa dipikir bakal jadi kebiasaan, dan nantinya bakal less attitude," komentar akun @susis****.

"Anak ini sikapnya kurang patut, cara ngomong pun nggak ada sopan-sopannya, cantik aja percuma kalo nggak disertai dengan sikap yang baik. Sikap baik pun nggak harus pintar," tambah akun @nail****.

"Dikiranya bagus kali ya kayak gitu. Melucu pun tetap ada aturannya. Generasi muda yang miris," kritik akun @unique.tr*****.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Singgung Ria Ricis, Ekspresi Ngakak Catheez Disorot: Puas Banget Kayaknya

"Ya setidaknya kalau nggak tahu bilang aja, nanti coba aku cari tahu ya, maaf kalau lupa. Gimana pun kan itu Presiden dan Wakil Presiden. Bilang bapak kamu. Bilang wapres Hatta. Ntar dibilang bego nggak terima," ujar akun @nanaz*****.

Sejak viral karena dicecar Ria Ricis soal keluarga, Catheez sering mampir ke konten Kaesang Pangarep. Teranyar, dia tampil bersama sesama gamer, Meyden.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More