Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Digugat Cerai, Indra Bekti Ucapkan Terima Kasih ke Aldila Jelita: Aku Gak Akan Lupakan Baktimu

Indra Bekti berusaha lapang dada menerima gugatan cerai Aldila Jelita. Bahkan Indra Bekti masih bersedia mengucapkan terima kasih untuk Aldila Jelita yang telah merawat dirinya dan anak-anak selama ini.

"Terima kasih untuk Dhila yang sudah rawat aku dan anak-anak sampai sekarang ini. Aku nggak akan melupakan bakti Dhila yang sudah urus anak-anak dan urus aku juga," kata Indra Bekti di program Hot Shot SCTV, Minggu (5/3/2023).

Baca Juga:
Indra Bekti Sudah Wara-wiri di Podcast padahal Baru Sembuh, Psikolog Ini Ngomel: Jangan Cuan Aja

Indra Bekti berjanji kelak akan tetap membantu Aldila Jelita untuk membesarkan anak-anak mereka bersama pasca cerai. "Jadi kalau ada apa-apa, masih bisa sama aku juga," ucap Indra Bekti.

Mengenai proses cerai, Indra Bekti tak keberatan jika sidangnya dipercepat. Presenter ternama itu rupanya enggan bertele-tele dalam menyelesaikan proses cerainya dengan Aldila Jelita.

"Berkas-berkasnya sudah masuk, jadi memang penginnya nggak bertele-tele. Mungkin kalau memang mau dipercepat, ya dipercepat saja," ujar Indra Bekti.

Baca Juga:
Indra Bekti Dicap Pandai Tutupi Aib Istri, Terkuak Sifat Aldila Jelita yang Berbanding Terbalik!

Indra Bekti juga berencana untuk tidak menemui Aldila Jelita di sidang agar perceraian mereka bisa segera diproses.

"Misal mau diselesaikan tanpa harus bertemu juga itu diperbolehkan ya, jadi nanti dari lawyer yang akan menyelesaikan," tutur Indra Bekti.

Meski ingin sidang dipercepat, Indra Bekti mengaku masih berat berpisah dari Aldila Jelita. Hanya saja, mereka sepakat perceraian merupakan jalan terbaik bagi mereka.

Baca Juga:
Diajak ke Kamar, Pria Ini Kaget Indra Bekti Kunci Pintu Diam-diam: Dia Ambil Handbody!

"Ya siapa sih yang mau pisah kayak gini? Tapi ini lah proses yang mungkin Allah kasih buat aku. Entah apa yang ada di balik ini semua, tapi dengan ujian ini, Allah tahu aku sanggup menghadapinya," terang Indra Bekti.

Sementara itu, gugatan cerai Aldila Jelita sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 1 Maret 2023. Sidang cerai perdana Aldila dan Indra Bekti kabarnya akan digelar pada 13 Maret mendatang. (Adiyoga Priyambodo)

Load More